Wanted !!!

Bukannnn…bukan nyari istri ke-2 buat RyeoWook kok, dia mah cuman nampang doang, biar semangat *aku doang sepertinya…hehee ^^

Sehubungan dengan kesibukan para author, editor maupun admin, blog ini agak sedikit telantar dan untuk menghindari blog ini kehilangan fungsinya…Jadiii.. superjuniorgirls.wordpress.com sedang mencari yang namanya “Author Lepas”.

Anda tertarik ? berikut persyaratan beserta keuntungannya ^^ *iklan banget

Apa Itu “Author Lepas” ?

“Author Lepas” adalah penulis yang tidak ingin terikat kontrak dengan blog ini. Kalian boleh nulis sesuka hati kalian dan jika kesibukan melanda, kalian boleh berhenti tanpa memberitahu kami, karena kami ingin tulisan yang kalian buat tulus tanpa paksaan serta beban ^^

Persyaratan & Keuntungan :

  1. Gunakan Bahasa Indonesia*, jadi tolong di-translate terlebih dulu berita yang akan kalian tulis. Jangan kasih diriku berita mentah yaa..
  2. Gunakan Kata-kata Sopan*, diriku pasti akan membaca tulisan kalian terlebih dulu, untuk menghindari penggunaan kata-kata yang tidak pantas ataupun yang mengandung unsur Bashing.
  3. Tentang Super Junior*, tulisan kalian harus berhubungan dengan Super Junior, boleh berita artis lain, tapi harus di-mix dengan berita Super Junior.
  4. Maksimal 3 Artikel*, dalam 1 tulisan kalian, kalian hanya boleh me-mix sampai maksimal 3 artikel dan tidak boleh lebih.
  5. Attach Video dan Gambar, jika tulisan yang kalian buat ada video atau piku-nya, bisa kalian attach, asalkan tandai dengan benar. Kalo ngga ada, aku carikan yang cocok.
  6. Bukan Copy-Paste*, usahakan tulisan yang kalian buat adalah hasil kata-kata kalian sendiri, yaa itung-itung meningkatkan daya tulis, kreatifitas dan imajinasi kalian kan ?
  7. Berikan Kredit (cr)*, atau sumber dimana kalian mendapatkan artikel tersebut.
  8. Cantumkan Nama Kalian*, ngga perlu nama asli kaya di akte kelahiran, yang penting ada data kalian.
  9. Boleh Promosi, dalam arti kontak person yaa, kaya Twitter atau FaceBook, jangan jualan baju atau aksesoris lainnya, okey.
  10. Boleh Exchange Link, kalo kalian punya blog, tumblr, LJ atau apapun itu, boleh tukeran link dengan kita ^^

Sudah bersemedi dan yakin untuk jadi “Author Lepas” sujugirls ? segera kirimkan tulisan kalian ke vielopelupa@rocketmail.com dengan judul POSTING SUJUGIRLS.

Tulisan yang kalian kirim akan aku baca dan kalo memenuhi syarat, hari itu juga akan aku post di blog ini dengan nama yang kalian berikan. Jika 1 dari syarat (dengan tanda *) diatas tidak terpenuhi, aku akan mem-pending-nya untuk diposting.

SujuGIRLS tidak bertanggungjawab atas tulisan yang kalian buat, karena aku ngga mungkin blogwalking di seluruh blog tentang Super Junior, semua tulisan yang kalian buat adalah tanggungjawab kalian masing-masing, okay ^^

Jika kalian tertarik dan sangat sangat serius untuk menulis artikel disini, kalian bisa mendaftarkan diri untuk menjadi Author Tetap SujuGIRLS, tentunya atas pertimbangan seluruh jajaran SujuGirls ^^

Ngga usah pake ragu-ragu, langsung ajah bikin tulisan kalian dan kirim ke email diatas, kalo ada pertanyaan bisa submit komen disini…okeiiii… selamat menulis dan jangan malu-malu^^

6 thoughts on “Wanted !!!

  1. annyeong ^^
    lee hyun jae imnida ..

    sebenernya , aku sih tertarik banget tentang author lepas ini ..
    tapi aku ngga tau banyak tentang blog-blog / website-website nya ..
    aku bingung , takut ngga bisa jadi author lepas ..
    aku harus gimanaa ?

    1. annyeong hyunjae..
      zahra imnidaa ^^

      dirimu tak perlu bingung dan tak perlu takut..
      ga musti tau banyak blog/web suju kug..
      yang penting tau dimana cari info suju..hehehe

      jadi author lepas kan ga mengikat..
      kapan ajah kamu mau nulis yaa tinggal kirim ke email diatas..kalo lagii ngga mood ya ga usah..karena kita mau tulisan yang tulus dari hti *celahh ^^
      gimanaa ?

      1. naaah , itu diaa .
        aku harus nyari the newest info about super junior ..
        ya aku usahain , buat jadi author lepas di SJGirls ini ..

        oiya , kalo mau hubungi aku bisa lewat wookiesha@yahoo.com
        gomawo~ ^^

    1. bagian mana yg bingung chingu ?
      masihh kug..
      dirimu tinggal kirim postingannya ke email diatas doang ^^
      teruss kasih komen klo udh ngirim biar aku tau..gampang kan ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s