Super Junior Paper Kissing Game (7th Anniversary Party)

Hehehehe~ *smirk smirk* ternyata bukan cuma aku yang comeback, Kissing Game SJ comeback jugaa 😀 terakhir SJ main Kissing Game di acara SJ Mini Drama pake kartu remi, dan sekarang SJ main Kissing Game-nya pake ‘PAPER’ alias ‘KERTAS’ dan tipis bangetttt… ihiyyy~ kemajuan kan :DD bagi yang belum liat debut Kissing Game-nya SJ, ini aku kasih 🙂

SJ Card Kissing Game 2006

okee~ langsung saja kita ke game yang sebenarnya 🙂 ahh.. baru ngeh, jangan-jangan mereka main games ini karena Kangin udah balik, yaa pengen ngingetin masa-masa lalu gituu.. hmm *sok mikir* sama kaya sebelumnya, jadi di acara 7th Anniversary Party ini mereka terbagi jadi 2 tim yaitu Handsome Team (Siwon, Donghae, Shindong, Kangin, Leeteuk) dan Not (so) Handsome Team (Eunhyuk, Yesung, Kyuhyun, Ryeowook, Sungmin)

Not (so) Handsome Team Paper Kissing Game

cr: ys9rmine@ YT

jadi urutannya.. Sungmin > Ryeowook > Kyuhyun > Eunhyuk > Yesung 🙂 nahh, kalo kemaren Shindong sekarang Eunhyuk lah yang beruntung berada di team ini 🙂 selain itu, Yesung disini ikut main loh! dan kayanya Yesung ketagihan kissu sama Eunhyuk, nyosor melulu soalnya ..hahahah~~ aku rasa dia baru ngerasain serunya maenan ini 😉 terakhir, ehem.. KyuWook!! yeah.. bodo amat sama KyuMin yang bilang indirect kiss, tapi direct kiss-nya KyuWook!! muahahahah~ ;p

(cr: as tagged) !!!! :DD tenang-tenang, if you look closely, there is paper between their lips 🙂 *dari lubuk hati juga aku ngga rela kali Ryeo kissu ama Kyu beneran :p I just love their bromance ^^*

next —–>

wahh.. sekali lagi maaf yaa, aku tidak menemukan full fancam Handsome Team *deep bow*, tapi aku nemu fancam yang ngga kalah menarik kok ^^ check

 

cr: HAEllo mYESUNG @ YT

fancam ini WoonHae biased ^^ urutannya.. Leeteuk > Kangin > Donghae > Siwon > Shindong, sumpahhh… aku ngakak ngga berenti-berenti liat betapa babonya Donghae :DD sampe-sampe Kangin gregetan dan mukul kepalanya Donghae, tapi maap ni bang Hae, masa aku seneng liatnya, that’s mean Kangin is back !! hahaha~ love to see that, apalagi pas udah selesainya Kangin menggerutu gitu ke siwon, mungkin kalo bahasa indo-nya gini “ahh..bener-bener ni bocah!” ^^ the real Kangin is back!! *my fav gif (cr: blueprincez @ tumblr)

tapiiiii… ada satu lagi, the Black Hole Donghae sepertinya kena kissu beneran sama Siwon gara-gara ‘paper kiss’-nya jatuh …hehehehe~

 abis adegan itu Siwon kayanya shock dan langsung mukul Hae :DDD ahh bang Siwon, biasanya juga lu cium-ciumin anak SJ juga :p ternyata setelah 6 tahun latihan, mereka berhasil juga, semuanya ada kemajuan, kecuali bang Donghae *kalimat yang ini cuma karangan aku, percaya? ngga tanggung jawab :DD* udah ahh.. lama-lama aku bisa bikin fanfic ^^

more gif

cr: ryeomashita and chan-kris @ tumblr

2 thoughts on “Super Junior Paper Kissing Game (7th Anniversary Party)

Leave a Reply

