Super Junior Paper Kissing Game (7th Anniversary Party)

Hehehehe~ *smirk smirk* ternyata bukan cuma aku yang comeback, Kissing Game SJ comeback jugaa ๐Ÿ˜€ terakhir SJ main Kissing Game di acara SJ Mini Drama pake kartu remi, dan sekarang SJ main Kissing Game-nya pake ‘PAPER’ alias ‘KERTAS’ dan tipis bangetttt…ย ihiyyy~ kemajuan kan :DD bagi yang belum liat debut Kissing Game-nya SJ, ini aku kasih ๐Ÿ™‚

SJ Card Kissing Game 2006

okee~ langsung saja kita ke game yang sebenarnya ๐Ÿ™‚ ahh.. baru ngeh, jangan-jangan mereka main games ini karena Kangin udah balik, yaa pengen ngingetin masa-masa lalu gituu.. hmm *sok mikir* sama kaya sebelumnya, jadi di acara 7th Anniversary Party ini mereka terbagi jadi 2 tim yaitu Handsome Team (Siwon, Donghae, Shindong, Kangin, Leeteuk) dan Not (so) Handsome Team (Eunhyuk, Yesung, Kyuhyun, Ryeowook, Sungmin)

Not (so) Handsome Team Paper Kissing Game

cr: ys9rmine@ YT

jadi urutannya.. Sungmin > Ryeowook > Kyuhyun > Eunhyuk > Yesung ๐Ÿ™‚ nahh, kalo kemaren Shindong sekarang Eunhyuk lah yang beruntung berada di team ini ๐Ÿ™‚ selain itu, Yesung disini ikut main loh! dan kayanya Yesung ketagihan kissu sama Eunhyuk, nyosor melulu soalnya ..hahahah~~ aku rasa dia baru ngerasain serunya maenan ini ๐Ÿ˜‰ terakhir, ehem.. KyuWook!! yeah.. bodo amat sama KyuMin yang bilang indirect kiss, tapi direct kiss-nya KyuWook!! muahahahah~ย ;p

(cr: as tagged)ย !!!! :DD tenang-tenang, if you look closely, there is paper between their lips ๐Ÿ™‚ *dari lubuk hati juga aku ngga rela kali Ryeo kissu ama Kyu beneran :p I just love their bromance ^^*

next —–> Continue reading “Super Junior Paper Kissing Game (7th Anniversary Party)”

Super Junior Shower Mic (GS Concert 2012)

ahh~ aku juga bingung ngasih judulnya apa, tapi not bad kan ? ๐Ÿ˜‰ kejadian ini terjadi pada saat Super Junior tampil di GS Concert dan sedang menyanyikan lagu Miracle, pertama kali liat gambarnya udah kaya lagi mandi pake shower, tapi wujudnya berupa mic alias microphone, aku rasa ini udah jadi style-nya SJ deh kalo mau nge-bully ๐Ÿ˜€ dan yang jadi korbannya sekarang adalahhhhhh …

Ryeowook dan Siwon ^.^ mau liat video dan gif-nya? see under the cut

Continue reading “Super Junior Shower Mic (GS Concert 2012)”

7th Anniversary with Super Junior~!!!

Haloooooo~~~~!!!!!!

Zahra’s back.. Zahra’s back .. back.. back.. back *ala sherlock ๐Ÿ˜€ hehehe~ ngga penting yaa? biarin ahh daripada ngga ada yang menyambut diriku :)) tak terasa lama juga diriku meninggalkan blog ini, setelah bermenit-menit salah masukin password ni akun, akhirnya bisa masuk juga *pabo me pabo* sebenernya udah ada niatan ‘comeback’ *halah* tapi baru ini timing yang tepat, hari ini bersamaan dengan dilangsungkannya Fanmeet Super Junior’s 7th Anniversary yang diadakan disebuah kampus.. yey!! *prokprokprok

outside andย insideย venue ^^ hayoo cari akuu ๐Ÿ˜€ (cr: haebabo@tumblr)

Teuk: 7th anniversary!! There will be even more time together in the future!! Wait for oppa!! ^-^
Ryeowook: 7 years.. thank you ~ ๐Ÿ™‚
Shindong: 7 years..ใ… ใ…  .. lets grow old together~
Donghae: To E.L.F it’s already 7 years with our ELF wow lets continue to be together for the next 70 years! marry me.
Kangin: 7 years.. it starts now! I love you
Eunhyuk: I like you! For 7 years!
Siwon: 7th love!
Kyuhyun: 7 years of love.. ends! and now(,) the love after 7 years of love~ St~arts!! ^_^
Sungmin: 7th anniversary(,) thank you~!! In the future too~! I love you
Yesung: For 7 years(,) we were in a relationship~

perlu aku artiin ngga itu? ngga usah yaa.. hahahah~ ๐Ÿ˜€ just info, mungkin kalian ada yang nanya kenapa ultah SJ dirayain hari ini? padahal tanggal ultah mereka 6 November? kalo menurut pendapatku sih, demi Leeteuk oppa yang bentar lagi mau wamil, so fanmeet-nya diadakan lebih cepat.. yahh itu menurutku lohh ๐Ÿ™‚

oia, kan musti komen.. ehem.. woahhhh~ akhirnya kita (Super Junior and E.L.F) telah sampai ke langit ke-7 ๐Ÿ™‚ dilangit itu ada kebahagian yang akan menyambutย hari-hari kitaย kedepan dan akan menghapus memori kelam dimasa lalu ๐Ÿ™‚ jangan pernah lepaskan genggaman tangan ini yaa, kita harus terus bersama … Super Junior Hwaiting!!! E.L.F hwaitingg~!!!

bonus ^^ย  Continue reading “7th Anniversary with Super Junior~!!!”

Magical Shoes [Super Junior’s Foresight eps 11]

Ada sebuah sepatu ajaib yang entah datangnya dari mana… EunHyuk oppa dan LeeTeuk oppa langsung mencobanya..

setelah memakai sepatu ajaib itu, mereka berdua dapat dengan mudah menjangkau KyuHyun oppa yang tingginya 180 cm, lebih tinggi sedikit malah ๐Ÿ™‚

EunHyuk oppa bahkan bisa nge-dance pake sepatu ajaib ituu 0.O *kakimu loncer sekali bangg..ati-ati kecengklak..

tapi KyuHyun oppa ngga terima !! *jengjengjengg~~~ sound effect ala sinetron

Continue reading “Magical Shoes [Super Junior’s Foresight eps 11]”

Super Junior 12+ Sexy Cologne Photoshoot

Photoshoot yang diambil waktu mereka di Thailand ini cuman dihadiri 7 member yaitu LeeTeuk, HeeChul, YeSung, ShinDong, EunHyuk, DongHae dan RyeoWook. Aku juga ngga tau kemana KyuHyun (padahal waktu pembuatan CF-nya dia ada areng Donghae), SiWon dan SungMin (mungkin bentrok ama jadwal syuting Athena dan President)

okeyy.. langsung di check sajaa ^^

for the rest of the pics… just click for bigger okay ^^

Continue reading “Super Junior 12+ Sexy Cologne Photoshoot”

Evil! Kyu + Hyuk [Super Junior’s Foresight Eps 10]

LeeTeuk yang lagi maenan sit-up sambil makan stick pepero sama seorang perempuan (akting Secret Garden), tiba-tiba terjadilah ‘kecelakaan’ yang mengakibatkan ratusan juta istri LeeTeuk *banyakk amatt :)* menderita serangan jantung dan mendadak ingin menjambak rambutnya KyuHyun dan EunHyuk..

Ada apakah gerangan ?? Berikut kronologis ceritanya *ala reporter kriminal*

Continue reading “Evil! Kyu + Hyuk [Super Junior’s Foresight Eps 10]”