Tanda Tangan Terakhir HeeChul + Foto Profil LeeTeuk

Yuhuuuuuuuuuuuuuu~
I’m back ^^ maaf sekali aku jarang buat postingan, tapi untungnya aku dibantu oleh seorang Author Lepas *hasil bujuk rayu aku* yang tiba-tiba tadi pagi mengirimkan tulisannya.. yeyyy~!! *jungkirbalikkegirangan* 😀

oookkaayyyyy~ yuk langsung saja yukk kita simak ^^

 Tanda Tangan Terakhir HeeChul

Baru-baru ini (091212)  FB GW Spa (SPA milik KIM HEEJIN)  mengupload Foto tentang Super Junior Kim heechul

 heechul

 FB GW spa “tanda tangan terakhir kim heechul” , netizen memberikan komentar “ ah sangat meridukan hecchul oppa”, “cepatlah kembali oppa” .. bagaimana menurut kalian apakah kalian juga merindukan heechul Super Junior setelah melihat ini ??

  (cr: 梦希_ via @13elieveSG @SujuFor_ELFindo)

komen ryeo_zahra ^^: hahahahhah 😀 ternyata postingan pertama dirimu ngga jauh-jauh dari Heechul..baguss baguss…lanjutkaaaan~!! ^^ buat bang Heechul, tanda tangannya jangan ganti-ganti mulu dong ahh, ntar tanda tangan yang lama ngga diakuin lagii gimanaaa?? tandatangannya beda lohh ama yang aku punyaa …heuu~ #cek ttd yang ada di photocard Heechul#

Foto Profil LeeTeuk

teuk

LEETEUK Super Junior resmi menjalankan Wajib Militer pada tanggal 30 Oktober 2012 ini adalah foto profil leeteuk selama menjalani wajib militer. Fans “bukan kah dia terlihat sangat tampan”, “ aku merindukan tawanya , cepatlah kembali our angel”, “SALUTE”. Bagaimana menurut Kalian ?? apakah Leeteuk terlihat sangat  tampan?

  [cr:ELFGOMSIN_bot] via  @WorldwideELFs

komen ryeo_zahra ^^: duhhhh~ ngga bisa komen apa-apa selain… gantangggggggggggg~ goshh *elap iler*

posted by: @MeeYunHee

Kamsahamnidaa~ ^^

 

5 thoughts on “Tanda Tangan Terakhir HeeChul + Foto Profil LeeTeuk

  1. aaaaaahh…… kok q ni jd mau nangis???? aku rindu bgt an dia. senyumannya semanis madu yg dcmpur gula…. lyteuk alias lily leeteuk fans beratx..

Leave a comment