Teaser Single Super Junior KRY + Para Idol Merayakan Ultah Minho SHINee

Yang satu ini juga merupakan sebuah karya dari Author Lepas yang sama seperti dipostingan sebelumnya … Let’s check ^^

 Teaser Single Super Junior KRY “Promise You”

cr: avexnetwork @ YT

wooohoooo~ dirimu tau aja daku lagi kesemsem sama lagu ini… apalagi pas bagian ryeo nyanyi aishiiiiteruuuuu~~ OMGOMGOMG *ngga tenang banget* okay, enough 😀 oh yaa.. sebagai tambahan, Subgrup tertua Super Junior ini kan memang belum pernah merilis album, mereka ini lebih fokus nyanyiin lagu-lagu OST, saking banyaknya lagu OST yang mereka nyanyiin bisa kali dibikin album *maksa* 😀 Nahh, SJ KRY sedang sibuk dalam rangka konser di Jepang, sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan merilis Single Jepang pertamax dengan judul “Promise You” ditahun baru nanti ^^ perkiraan tanggal 23 Januari 2013, aku udah dengerin full song-nya dongg *pamer* ;p dan langsung jatuh hati dehhh <3333

Para Idol Merayakan Ultah Minho SHINee

 

kyu

Pada tanggal  091212 Minho Shinee melalui akun Kyuhyun Super Junior mentweet @Gaemkyu“Ini aku Minho terima kasih kepada member kyuhyunie hyung (Kyu line) untuk kue ulang tahunnya T sangat tersentuh T ulang tahun ku terasa sangat bahagia ㅎ heechullie hyung, kang-innie hyung, donghae hyung, changminnie hyung, jonghyunnie hyung aku cinta kalian ~~ “ . fans berkomentar “ OMG , minho-ssi kamu mentweet melalui account kyu kkk. KYu line sangat manis ~~ ^^ *Minhoo-ssi selamat ulang tahun*

 Ini yang asli :

@GaemGyu: This is Minhoㅎ Our kyuhyunnie hyung’s cakeㅜ Touchedㅜ My birthday is very happyㅎ Heechullie hyung Kang-innie hyung Donghae hyung Kyuhyunnie hyung Changminnie hyung Jonghyunnie hyung I love you~~

 Fans OMG…Minho-ssi, u were tweeting from bbKyu’s account? Kkkk… So cute Kyu_line ~~ ^^ *happy birthday Minho-ssi*

 Cr @gaemgyu via @13elieveSG

emang Minho ngga punya twitter yakk?? bikin dong cintahh, biar ngga nebeng ama Kyu..hahaha 😀 tapi ngga apa-apa juga sii, bisa kali propic-nya Kyu lu ganti Min 😉 itu telor dari jaman kyu sipit ampe belo kaya sekarang masih ajah belom netes..wakakakaka 😀

Posted by @MeeYunHee

Kamsahamnidaa~ ^^

p.s: udah lama ngga pake wp jadi banyak yang berubah lebih canggih.. makanya aku posting 1 artikel ajah lama banget 😦 okayy.. aku juga bisa kali pake tatanan web canggih..huhh *ngajak berantem wp* 😀 pissss~ ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s