EunHyuk, Let Us Take a Look at Your Shoes [Evil! Min]

Aku kembaliiiiiiii …. ~~~~ !!!!!

Inet dirumah sudah berfungsi lagi, tapi udah kelamaan hiatus sampe2 ngga mahir lagi memakai WP. Baiklah, kapan yaa terakhir aku bikin postingan? kayanya tahun 2012 yaa? Ampuuuuunn.. sekarang udah 2014 ternyata, hibernasi nya kelamaan nih, mau ngalahin beruang kutub yang ada malah dicabik-cabik aku.

Okee..ini sekedar perkenalan aja ^.^

eunmininsoles

Disaat Eunhyuk sedang diwawancara, datanglah sesosok makhluk bermata bulat berponi mangkok mencuri sepatu Eunhyuk, diambilnya sesuatu yang sedang bersembunyi didalam sepatu itu…. Taraaaaa~!!!

eunmininsoles1

Sebuah insoles setinggi 5km *loh?* 5cm maksudnya (sepertinya yaa :P) akhirnya bisa keluar dari persembunyiannya selama bertahun-tahun dan menampakkan debutnya didepan televisi … LOL XDD yang sabar yaa bang Hyuk … liat tuh mata Sungmin oppa aja ampe mau keluar gegara berhasil ngeluarin itu insoles  *toossss* hahahahaa kabur ahhh sebelum dijadiin sarden ama si anchovy dan para fans nya …hihihi (^.^)v

cr: pervingonkpop @ tumblr

bonusss ….

lalala

~tralala trilili senangnya hati ini…lihat insoles eunhyuk…bisa masuk tipi~

cr: luvcherry @ tumblr

satu lagi dari Siwon

grr

cr: kimdaniela @ tumblr

yang ini no commet ahhh.. sakit perut aku~ XDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s