KyuHyun Yawning ?? XD [SJM ‘SWING’ Press Conference]

SJ-M comebaaaaaaccckkkk…!!!!

140322-sjmswingpress

beuuhh~ sama ngga tuh ama comeback nya aku *gak penting* hehehe XD soo, ada banyak banget piku-piku membs SJ-M yang beredar dipasaran *ehh?* XD aku ambil beberapa ajaa yang cukup menarik perhatian yaa..

check it out ^.^

140322-swingpress-starkyu-01

gilegilegile ~~~ ganteng yaa…aku sukaaaa model rambutnya d(^.^)b terakhir pake model rambut pendek gini kalo gak salah pas Bonamana yaa? yaa ngga? cakeeepppp…

140322-swingpress-starkyu-02

eitssss~~~ kenapa itu mulut ditutupin?? matanya merem pula. Dikau ngga ngantuk kan yaa?? heheheheh XD . Owhh~ kan konsepnya pekerja kantoran yang lembur…ihh~ menjiwai banget deh. Tapi tapi tapi ….itu kenapa yaa jari tengahnya Kyu dihandsaplast?? jangan-jangan Kyu lagi belajar maen gitar nih..hemm~ *liatjarisendiripenuhhandsaplast* 😀

Credit: @_star热爱生活呀巴扎嘿

Please attach the information as follows wherever you transfer this picture→Photo by:_star.】陆续推出高清大图敬请期待~

Source: Osen (Park Hyunmin) & SM Entertainment
Shared at sup3rjunior.com by firnia

Reupload and Posted by: myblacksmile101 (www.sup3rjunior.com)
DO NOT MODIFY OR CUT THE LOGO OF THE PICTURES.
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS. DO NOT HOTLINK.

One thought on “KyuHyun Yawning ?? XD [SJM ‘SWING’ Press Conference]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s