Super Junior Shower Mic (GS Concert 2012)

ahh~ aku juga bingung ngasih judulnya apa, tapi not bad kan ? ๐Ÿ˜‰ kejadian ini terjadi pada saat Super Junior tampil di GS Concert dan sedang menyanyikan lagu Miracle, pertama kali liat gambarnya udah kaya lagi mandi pake shower, tapi wujudnya berupa mic alias microphone, aku rasa ini udah jadi style-nya SJ deh kalo mau nge-bully ๐Ÿ˜€ dan yang jadi korbannya sekarang adalahhhhhh …

Ryeowook dan Siwon ^.^ mau liat video dan gif-nya? see under the cut

cr: sjissj2011 @ YT

another video, more clearer ^^

cr: jwon0508 @ YT

tapi yang ini mulainya diย menit ke 02:45 ^^

woahhh~ my Ryeowook kalah cepet tu larinya, ketangkep sama YeDong deh ๐Ÿ˜€ nonton kedua video itu, kalian bakal liat betapa koplak-nya Kyuhyun ๐Ÿ˜€ pas nge-bully Siwon, dia ngarahin mic-nya di kepala dan telinga Siwon, trus pas nge-bully Ryeowook, dia ngarahin mic-nya di paha, perut sama dada Ryeo..aduhhhh~ ๐Ÿ˜€

berhubung aku tidak menemukan gif pada saat kejadian Siwon, jadi yang aku kasih ini gif pada saat kejadian Ryeowook ^^ *serius, bukan karena bias loh, tapi emang jodoh :p* hehehe~ maap deh, karena source aku kebanyakan Ryeowook, bagi kalian yang punya, silakan dibagikan disini ๐Ÿ™‚

(cr: ryeomashita@tumblr) oke~ dimulai dari adegan Ryeo yang ketangkep basah sama YeDong dan tubuh kecil Ryeo punย langsung dikunci sama Shindong, sedangkan member lainnya masih sibuk sama Siwon

(cr: wookable@tumblr) kemudian Kyuhyun sama couple KangTeuk ikut bergabung, liat betapa jail-nya si Kyu kan? masih belum jelas? nihh~

1. Paha.. apa aku harus bilang ‘buttom’ ? ๐Ÿ˜€

2. Perut

3. Dada

(cr: ryeomashita@tumblr) hehehe.. sorry for spaming, aku udah lama ngga ngeliat KyuWook couple in action, so KyuWook Alert aku hidup lagi deh (yes, I’m KyuWook shipper ๐Ÿ˜€ sorry, I’m not interest in KyuMin or YeWook couple :p) next I’ll give you moreeee KyuWook .. muahahaha :DD *ketawa setan*

One thought on “Super Junior Shower Mic (GS Concert 2012)

  1. wah…. my baby ryeowook di jailin ama si evil >:O, ak harus nyelamatin my baby… saranghaeyo ryeowook 4ever .thanks.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s