Wanted !!!

Bukannnn…bukan nyari istri ke-2 buat RyeoWook kok, dia mah cuman nampang doang, biar semangat *aku doang sepertinya…hehee ^^

Sehubungan dengan kesibukan para author, editor maupun admin, blog ini agak sedikit telantar dan untuk menghindari blog ini kehilangan fungsinya…Jadiii.. superjuniorgirls.wordpress.com sedang mencari yang namanya “Author Lepas”.

Anda tertarik ? berikut persyaratan beserta keuntungannya ^^ *iklan banget

Continue reading “Wanted !!!”

[Video EngSub] Shin JungHwan PD with MBLAQ + Waiting Room cut

Annyeong ~~~~~ ^^

Mianhae for long time no post..abisan net aku baru dibayar sama omma tercinta, yahh biasalahh setiap akhir bulan musti mepet” emak aku biar dibayarin inet..hehe..sebelumnya…

Segenap Kru SuperJuniorGIRLS mau mengucapkan

MARHABAN YAA RAMADHAN

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

HAPPY FASTING !!!

Sekaligus, mohon maaf lahir batin jika kami ada salah kata *sungkem* ^^

next go to the topic …

Diriku mau cerita dulu yaa~~boleh kan ? hihihi. Jadi, udah tau kan kalo kemaren (tanggal 1 Agustus 2010) SujuGIRLS ngadain 2nd gath ditempat karokean, nahh~ awalnya diriku udah niat ikut nimbrung karokean, tapi nasib berkata lain, berawal dari batuk-batuk kemudian demam tinggi, akhirnyaa diriku tidak bisa ikut deh T__T

Walaupun udah didiemin ama Tika onnie a.k.a Bummie88 3 hari, tapi ternyata si onnie masih sayang sama aku, soalnya tepat tanggal 5 Agustus 2010 jam 11 lewat dikit, ada mobil tiki nyasar ke rumah aku ngasih ini ^^

mau tau isinya apaaa ? ? ?

nyehehehehehe~~~notes ama bantal gambar ryeowook oppa aku..hahahaha *kegirangan sendiri* ternyata satu bantal yang special edition itu, ada ditangan aku sekarang, dan aku jadi mimpi indah terus setiap ‘tidur sama ryeowook oppa’ *lebayyyy (bodo ahh)* 🙂 onnieeee~~KAMSAE…SARANGHAE !!!

*liat keatas* udahan ahh, ini mah kebanyakan curcolnya daripada ngasih berita..hehe

Let’s go~~~

*mo ngasih apaan lupa dah tuu (author dodol)* oiaa…

Shin JungHwan PD Super Junior and MBLAQ (hard sub)

Continue reading “[Video EngSub] Shin JungHwan PD with MBLAQ + Waiting Room cut”

sujuGIRLS in action #2 – Result

Terlambattttttt. Buat yang penasaran sama gathering kita hari minggu kemarin maaf yaa baru bisa posting sekarang, pada sibuk magang soalnya walopun sebenernya saya tidak, ehehehe. Ini juga hasil mengarang indah selama semalam. Hope you enjoy it!!

Akhirnya sujuGIRLS bisa bikin gathering yang kedua. Meskipun udah dikonsep sampe gimana juga yang namanya nggak berjalan sesuai harapan pasti terjadi tapi untungnya gathering yang ini bener-bener seru.

Acaranya kalau dijadwal jam 1 siang, tapi terpaksa ngaret sampe hampir 1 jam karena satu kejadian yang tidak pernah kami harapkan. No problemo, toh telat juga masih seru kok acaranya. Tapi mau bilang MAAF buat teman semua yang udah dateng tepat waktu terutama buat newbie sujuGIRLS yang udah rela jauh-jauh dari bogor. Whoa, pengorbanan kalian hebat banget. Ini dia foto kita waktu baru nyampe di Pang-Pang pas lagi nunggu.

Continue reading “sujuGIRLS in action #2 – Result”

[EVENT SUCCESS! UPDATE] Korea Song Concert Report

yeees , sesuai janji fhanna. aku udah nyiapin video performance waktu Korea Song Concert di Monas tanggal 6 Juni yang lalu.

cek semua video di bawah :

8NEI 4NE1 covering 2NE1

NEAR covering 2PM

NEST covering B2ST (NEAR and NEST are same)

F(X)ION covering F(x)

KIDOSHINKI covering DBSK

sorry i just founded that’s all . maybe when i’ve found others i’ll post it 🙂

ALL BY ME ^^
CREDITS : MCENT09 @ youtube

[PROMOSI] WANTED! 3 KPOPPERS YANG BISA DANCE!

annyeong haseyo:)
fhanna kembali ke sujuGIRLS buat mencari 3 orang kpoppers buat bikin dance cover .

Aku butuh 3 orang kpoppers terutama dia AFF(X)TION.
musti bisa dance, dan berdomisili di Jakarta.
3 orang itu untuk menjadi KRYSTAL, SULLI, dan LUNA.
umur minimal 15 tahun.
kalo berminat, langsung hubungin aku di 08567676173 (FHANNA)
keuntungan dari ini? hmm kalo kita udah latian mateng, aku rekomendasiin ke gathering2. 🙂

gomawo 🙂 ditunggu banget sms dari kalian.

by : fhannaaa@superjuniorgirls.wordpress