One day, I Wanna be Blue for My Sapphire Pearl,,

elfbook1aku mungkin bukan fans yang fanatic seperti fansmu yang di korea, yang di china yang di Thailand, bahkan aku tidak memiliki satupun kaset asli kalian. Aku mungkin memang fans yang tidak bisa setia seperti mereka, yang selalu mencari kabar berita terbaru tentang kalian, bahkan setelah 2 tahun aku menyukai kalian, hatiku setengahnya mulai dirampas oleh 2PM.

Tapi satu hal yang membuatku sama seperti mereka, keinginan untuk menjadi satu titik antara lautan biru sapphire blue, memegang blue stick, meneriakkan nama kalian, tertawa bersama kalian, menyanyi bersama kalian. Tahukah kalian bagaimana rasa ingin ini? Ingin, bagaimana aku mengungkapkannya, entahlah, bahkan akupun tak tahu seberapa inginnya aku… aku berkoar bahwa aku adalah seorang EverLasting Friends, sapphire blue, tapi aku malu, bagaimana nanti bila kelak suatu hari kalian berada didepanku dan bertanya, apa yang telah kau lakukan untuk kami? Apa yang harus kujawab? Mendengarkan lagumu setiap harikah? Mencari beritamu setiap harikah? Memasang fotomu sebagai wallpaper dekstopku kah? Membuat blog bersama temanku kah?, kau pasti akan tertawa, karena hanya itu yang dapat kulakukan, aku tak pernah jadi lautan birumu, dan aku hanya bisa menangis. Karena aku hanyalah aku.

Kalian tahukah berapa besarnya rasa iriku kepada ELF lain, yang telah melihat konsermu langsung, menyanyi Marry U bersamamu, menjadi biru bersama? Entahlah, bahkan aku tak tahu betapa irinya aku. Karena aku hanyalah aku.. Bolehkah aku berharap bisa seperti mereka? Menjadi biru bernyanyi bersamamu, menjadi biru berteriak untukmu, menjadi biru berstick biru, menjadi biru untuk tulus mencintaimu? Aku masih boleh, karena suatu saat aku pasti akan ketempatmu berada, dan menjadi biru untuk Super Junior, My Sapphire Pearls…

6 thoughts on “One day, I Wanna be Blue for My Sapphire Pearl,,

  1. Uuuwwwaaaa……
    Jadi pengen nangis baca nya….
    Pasti kalo ketemu mereka anie nangis deh
    Bru ngerti kenapa org2 pada nangis kalo ketemu idolanya….
    Hiks hiks

Leave a comment