Kim Heechul Talks About an Incident with Lee Hongki

Super Junior Kim Heechul membuat orang-orang di studio tertawa dengan kisahnya tentang dongseng nya sangat dekat, FT Island Lee Hong Ki dan insiden yang pernah dialami dengannya.

Pada episode 1 Agustus dari MBC “Come To Play”, Super Junior Kim Heechul, FT Island Lee Hong Ki, Mighty Mouth Sangchu, TRAX Jung Mo, dan Supreme Team Simon D yang tampil pada edisi khusus “Vacation Needed”.

Pada siaran itu, Kim Heechul berbagi cerita tentang persahabatannya dengan maknae Chocoball, Lee Hong Ki, dan mengungkapkan bahwa ada suatu waktu di masa lalu ketika persahabatan mereka hampir putus.

Kim Heechul menyatakan, “Hong-ki saat itu sedang melalui waktu yang sulit jadi aku segera menemuinya di tengah malam. Hong Ki sudah mabuk jadi aku menyarankan agar kami pulang, tapi dia mengatakan ‘lepaskan aku’ dan menolak”.

Heechul melanjutkan, “Aku terus berusaha untuk menghentikannya tetapi ia tidak mau mendengarkan. Aku bertanya di mana dia belajar untuk bertindak seperti ini dan jawabannya adalah, “Aku belajar darimu, hyung!” Heechul menambahkan, “Jadi aku mengatakan kepadanya jika dia tetap tidak  mau mendengarkanku, kita harus mengakhiri hubungan kita, dan dia menjawab , “Oke, aku mengerti, Tuan Heechul ‘”, dan membuat semua orang di  studio tertawa.

Heechul kemudian menambahkan, “Hong-ki adalah dongseng yang sangat kusayangi. Dia membuatku ingin merawatnya dan ia menempatkan senior nya dalam suasana hati yang baik “, memamerkan persahabatan yang tak berubahnya dengan Hong Ki.

Source: TVreport via Nate | allkpop
Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)

*ouhhh~ soo sweet 🙂 pantes ajah si hongki dimanja banget ama heechul, orang dia yang paling cepet belajar dari heechul 😉

One thought on “Kim Heechul Talks About an Incident with Lee Hongki

Leave a Reply

