Super Junior Mr. Simple Teaser Movie 2

tuhh kan… bener ajah ada yang no. 2 nyaa 🙂

cr: SMTOWN @ YT

busehh~~ ini video berasa trailer horor movie… ada merah-merahnya gituu … tapiii sujunyaa gantanggggg !!! otokhae >,< yang lebih parahhh… si ryeo menggoda bangett >.< aduhhhhhh ~~~ *puasa puasaaa

emang durasinya lebih pendek dari yang teaser 1 sii… tapii aku lebih suka teaser yang inii… ngga bosen-bosen ngulang teruss … aigoo~~ superrr menggoda iman o.O bdw.. tapii kedua teasernya tetep memperlihatka kegantangan uri suju 🙂 jangan bilang SM bikin 10 teaser nii kaya cover albumnyaa *pengennyaa 😀

tapii kok ngga ada sedikit pun unsur warna-warna cerah kaya teaser pic nyaa yaa ?? hemm.. *sok mikir* kalo berdasar analisisku nii.. jangan bilang nantii sujunya berubah *ala ala hangeng di MV Super Girl* 🙂 hehehe *ngasal ..

gogogo watch in their channel guys 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s