Super Junior M – 太完美 Tai Wan Mei (Perfection) Music Video [Hanzi + Pinyin + Eng Trans + Ina Trans]

cr: sment @ YT

this is you can call “PERFECTION” ❤ ❤ ❤  fokus utama >> eye-liner 🙂 mantappp bener dah tuu d(^^)b ngga sabar pengen liat live perform-nyaa *excited ^^

cr: lilpinkfrog @ YT

English Translation

she’s captivated my line of sight
she’s captivated my line of sight

Siwon
I’ve discovered the treasure inside love
You’re the rare treasure that I have been looking for

KyuHyun
You just keep turning my world upside down
Even an ice cube bursts into flames when it meets you

HenRy and EunHyuk
Being too impatient is wrong
Trying too hard to love will make it shatter
Being too slow is wrong
I’ll move forward or step back as you please

DongHae
Oh too perfect, I appear in your eyes
Oh I won’t let anyone take my place by your side
woo wo u o …

ZhouMi
Your brows and eyes
Your side view
Your neck and shoulders
Your charm
Your everything
From head to toe
I’ve already fallen for you

KyuHyun
My heart has turn into a side of my pocket
Just for you, I endlessly give, I endlessly give

RyeoWook
Is loving you like this is right or wrong ?
I’m doubtful and even more infatuated with you at the same time

SungMin and EunHyuk
Being too impatient is wrong
Trying too hard to love will make it shatter
Being too slow is wrong
I’ll move forward or step back as you please

KyuHyun
Oh too perfect, I appear in your eyes
Oh I won’t let anyone take my place by your side
woo wo u o …

HenRy and EunHyuk
Your brows and eyes
Your side view
Your neck and shoulders
Your charm
Your everything
From head to toe
I’ve already fallen for you

Oh too perfect
Oh I won’t let anyone
Oh too perfect

ZhouMi
Each time we meet, my pulse crashed
It’s pulsing crazily all over my body
It’s out of my control

EunHyuk, DongHae and HenRy
It’s keeps pulsing, keeps pulsing, I want to see you
It’s keeps pulsing, keeps pulsing, I like you
It’s keeps pulsing, keeps pulsing, It’s all because of you
It’s keeps pulsing, keeps pulsing, I love you
It’s keeps pulsing, keeps pulsing, keeps pulsing, keeps pulsing

SungMin and RyeoWook
Being too impatient is wrong
Trying too hard to love will make it shatter
Being too slow is wrong
I’ll move forward or step back as you please

SiWon
Oh too perfect, I appear in your eyes
Oh I won’t let anyone take my place by your side
woo wo u o …

KyuHyun
Your brows and eyes
Your side view
Your neck and shoulders
Your charm
Your everything
From head to toe
I’ve already fallen for you

EunHyuk’s Rap
Bounce to the music let your feet go ’round
To the floor and I’ma break it down
Let me in let me show you all my bling bling
And my kicks kicks, baby dance with me

HenRy’s Rap
Boom boom boom
Can I get another clap clap clap, let’s go
Shake your body, move your body, pick your feet up
I’ma move to the groove, baby I’ma go all out

Tell me that you miss me, tell me that you love me
Tell me that you miss me, say that you miss me
Tell me that you love me
Tell me that you miss me, tell me that you love me
Tell me that you miss me, tell me that you miss me
Tell me that you love me

Indonesian Translation

Dia mempesona dimataku
Dia mempesona dimataku

Siwon
Aku sudah menemukan harta karun di dalam cinta
Kau adalah harta langka yang telah kucari selama ini

Kyuhyun
Kau terus saja membolak balik duniaku
Bahkan es batu bisa  terbakar ketika bertemu dirimu

Henry dan Eunhyuk
Terlalu tidak sabar itu salah
Mencoba terlalu keras untuk mencintai akan membuatnya hancur
Terlalu lambat itu salah
Aku akan bergerak maju atau mundur sesuai keinginanmu

Donghae
Oh terlalu sempurna, aku muncul di matamu
Oh, aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambil tempatku di sisimu
woo u wo o …

Zhoumi
Alis dan matamu
Tampak sampingmu
Leher dan bahumu
Pesonamu
Semua yang ada padamu
Dari kepala sampai kaki
Aku sudah jatuh cinta padamu

Kyuhyun
Hatiku telah berubah menjadi seperti saku
Hanya untukmu, aku tak henti-hentinya memberi, aku tak henti-hentinya memberikan

RyeoWook
Apakah mencintaimu seperti ini benar atau salah?
Aku ragu dan bahkan lebih tergila-gila denganmu pada saat yang sama

Sungmin dan Eunhyuk
Terlalu tidak sabar itu salah
Mencoba terlalu keras untuk mencintai akan membuatnya hancur
Terlalu lambat itu salah
Aku akan bergerak maju atau mundur sesuai keinginanmu

Kyuhyun
Oh terlalu sempurna, aku muncul di matamu
Oh, aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambil tempatku di sisimu
woo u wo o …

Henry dan Eunhyuk
Alis dan matamu
Tampak sampingmu
Leher dan bahumu
Pesonamu
Semua yang ada padamu
Dari kepala sampai kaki
Aku sudah jatuh cinta padamu

Oh terlalu sempurna
Oh, aku tidak akan membiarkan siapa pun
Oh terlalu sempurna

Zhoumi
Setiap kali kita bertemu, jantungku serasa jatuh
Berdenyut tak karuan diseluruh tubuhku
Ini di luar kendaliku

Eunhyuk, Donghae dan Henry
Ini terus berdenyut, terus berdenyut, aku ingin melihatmu
Ini terus berdenyut, terus berdenyut, aku menyukaimu
Ini terus berdenyut, terus berdenyut, Ini semua karena dirimu
Ini terus berdenyut, terus berdenyut, aku mencintaimu
Ini terus berdenyut, terus berdenyut, terus berdenyut, terus berdenyut

Sungmin dan RyeoWook
Terlalu tidak sabar itu salah
Mencoba terlalu keras untuk mencintai akan membuatnya hancur
Terlalu lambat itu salah
Aku akan bergerak maju atau mundur sesuai keinginanmu

Siwon
Oh terlalu sempurna, aku muncul di matamu
Oh, aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambil tempatku di sisimu
woo u wo o …

Kyuhyun
Alis dan matamu
Tampak sampingmu
Leher dan bahumu
Pesonamu
Semua yang ada padamu
Dari kepala sampai kaki
Aku sudah jatuh cinta padamu

Eunhyuk Rap
*tidak diterjemahkan oleh author ^^

Henry Rap
*tidak diterjemahkan oleh author ^^

Katakan padaku bahwa kau rindu padaku, katakan bahwa kau mencintaiku
Katakan padaku bahwa kau rindu padaku, katakan bahwa kau rindu padaku
Katakan padaku bahwa kau mencintaiku
Katakan padaku bahwa kau rindu padaku, katakan bahwa kau mencintaiku
Katakan padaku bahwa kau rindu padaku, katakan bahwa kau rindu padaku
Katakan padaku bahwa kau mencintaiku

Ina trans by ryeo_zahra @ superjuniorgirls.wordpress.com

p.s : pantes ajah ada yang bilang “kurangi part KyuHyun dan kasih ke SungMin” bisa diliat, part-nya KyuHyun emang agak berlebih dibanding member lain *ayang RyeoWook aku ajah cuman 2 baris :(* woahh kyu oppa~~ pamor makin naek rupanya 😉

Leave a Reply

