SungMin’s Kissing Scene [KBS President]

Di episode 15 drama President, ada juga hal yang paling ditakuti ELF *SungMin biased especially* KISSING SCENE ~~~ tapi ngga tau kenapa, aku justru suka adegan kissing ini *dipelototin pumpkiners* mungkin karena aku lebih fokus ke wajah SungMin yang sangat sangat tampan disini kali yaa..hehehe 😉

cr: Darsley @ YT

wuihhh~~~ liat dongg tatapan matanya SungMin pas si cewe lagi make lipgloss-nya *cakepppp :)* dan jeng jengg… SungMin oppa langsung ‘nyosor’ tu bibir 😉 abiss ciuman, senyumnyaaaaaaaa ~~~ *pingsann… tapi tenang, ngga di liatin kug..hehe ^^

kalo SungMin yang adegan kissu, aku bisa dengan enteng bilang suka, tapii kalo sii ayang ryeowook.. hemm bakal aku bekep dia dirumah ;P soo, aku mengerti kug perasaan kalian *tsahhh 🙂

10 thoughts on “SungMin’s Kissing Scene [KBS President]

  1. tenang sodari sodari, ga beneran itu ciumannya cuma pura-pura doang..
    kalo beneran pasti diliatin, iya kan iya dong bener kan bener dong..

    lagian mereka juga ga mau ngambil resiko tuh cewek dapet serangan jantung mendadak gara-gara jumlah antisnya tiba-tiba meningkat drastis *EVIL GLARE*

    HIATTT tapi tetep pengen gue c***k juga tuh cewek.. <== sepertinya bash,, bintang-bintang-bintang

  2. patah hati…hiks…hiks….
    masak selingkuhanQ selingkuh lg…
    wookie oppa….mianhe tp Q kembali lg dech k dirimu coz cm kamu yg setia
    klu sampe kamu seligkuh….awas y…(sambil nyiapin pemukul super besar…)

Leave a Reply

