Evil! Kyu + Hyuk [Super Junior’s Foresight Eps 10]

LeeTeuk yang lagi maenan sit-up sambil makan stick pepero sama seorang perempuan (akting Secret Garden), tiba-tiba terjadilah ‘kecelakaan’ yang mengakibatkan ratusan juta istri LeeTeuk *banyakk amatt :)* menderita serangan jantung dan mendadak ingin menjambak rambutnya KyuHyun dan EunHyuk..

Ada apakah gerangan ?? Berikut kronologis ceritanya *ala reporter kriminal*

KyuHyun dengan senyum ‘setan’nya …

ternyata bukan cuma KyuHyun, tapi juga EunHyuk, mereka nendang punggung sang leader hingga berakibatt …

si stick pepero patah dan bibir LeeTeuk udah ngga ‘perawan’ lagii >.<

check videonya, kejadiannya cuman sepersekian detik

cr: 10YangSJ @ YT, gifs by superandyy@tumblr

aishhh~~~ si kyu oppa, aku ketekkin juga nii, bandel amat deh !!! ituu cewe mimpi apa dia semalem ampe dapet kissu-nya LeeTeuk oppa >.<

8 thoughts on “Evil! Kyu + Hyuk [Super Junior’s Foresight Eps 10]

  1. tu yeoja malem sebelumnya mimpi apa ya ampe bisa ketiban pohon durian gitu #metong donk
    beruntungnya itu yeoja aku mau jadi dia….
    buat uyun aka kyuhyun n unyuk aka eunhyuk…. awas kalian… teukiku bibirnya cuma buat aku seorang #digampar angels…

  2. Awas kamu ya Oppa KyuHyun sama Oppa EunHyuk. . . .
    😡

    Kasian tu Oppa E-Teuk T-T
    Tenang Oppa Teuki nanti ku hajar tu si Oppa KyuHyun sama Oppa EunHyuk, dengan Seiken Chudan Suki + Sarenggan dari Naruto. . . .
    Hehehe

    #Ku Gampar Juga Nih Oppa Kyu sama Eun

  3. aaaaa…..kyu oppa,eun oppa,sama aja nih….kalaupun mau didorong harusnya aku yg jadi yeoja nya….#plak!#…….bikin ngiri…..

  4. aku udah nonton video ini dari lama, setiap kali di puter pasti ngakak, emang tuh kyu evil banget ketekin aja chingu!! ke ke ke ke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s