A Song To E.L.F. [SS3 Bangkok]

cr: sapphirepearls02 @ YT

Super Junior
presents
a tribute
to SJ’s biggest fanclub
the E.L.F

My girls
My angels

Lima tahun lalu kita bertemu, dan aku langsung berpikir itu cinta, sayang
Tidak peduli kemana aku pergi, kau selalu berdiri di sampingku bagaikan bayangan
Dalam apa yang disebut cinta, kadang-kadang, ada banyak hal untuk dibuktikan
Jika aku sedang sakit dan kehilangan kesabaran, apa kau akan tetap bertahan denganku?

Baby baby baby baby baby, kita tidak boleh berpisah
Oh my lady lady lady lady lady, aku benar-benar mencintaimu, yeah
Shawty Shawty Shawty Shawty Shawty, aku hanya memilihmu
Air mata dan senyum kecilku semua ada karenamu

Aku tidak akan khawatir
Jadi kau tidak harus mengatakan kata-kata semacam ini
Tidak peduli apa yang dunia perlihatkan kepadaku
Sudah pasti, tidak ada orang lain yang lebih indah darimu
Aku tidak tahu mengapa kau mengatakan kepadaku
Aku tidak punya banyak hal untukmu, maafkan aku
Tapi sekarang, aku akan berbuat lebih banyak untukmu

Baby baby baby baby baby, kita tidak boleh berpisah
Oh my lady lady lady lady lady, aku benar-benar mencintaimu, yeah
Shawty Shawty Shawty Shawty Shawty, aku hanya memilihmu
Air mata dan senyum kecilku semua ada karenamu

Baby baby baby baby baby, kita tidak boleh berpisah
Oh my lady lady lady lady lady, aku benar-benar mencintaimu, yeah
Shawty Shawty Shawty Shawty Shawty, aku hanya memilihmu
Air mata dan senyum kecilku semua ada karenamu

WE LOVE YOU

for me, I LOVE everything about SUPER JUNIOR, I even don’t care about the other things, only know that they’re exists in this world, that’s enough to make me really grateful ^.^

ps: mulai minggu depan aku udah UAS, jadi kemungkinan ngga bisa update dulu 😥 mohon doanya yaa chingu .. wish me luck, guys !! Let’s meet again 3 weeks later ^.^

2 thoughts on “A Song To E.L.F. [SS3 Bangkok]

Leave a Reply

