HeeChul, “When I eat with RyeoWook, I learn about the world”

Setelah sebelumnya Heechul-lah yang memberitahukan ELF di seluruh penjuru dunia kalo neneknya Ryeowook meninggal pas acara perayaan akhir tahun, sekarang dia ngebongkar apa ajah yang dilakukan Ryeowook kalo lagi di dorm. Check the video HERE

cr: ryeowookism @ YT

Italic >> Heechul

Green >> orang lain

Kalau sedang tidak ada pembantu, Ryeowook akan keluar dari kamarnya dan membuatkanku makanan. Seperti pagi ini, Ryeowook memasak sup toge *??* , daging dan tumis gurita *???*, dia bilang “hyung sini, ayo makan”Dia dongsaeng yang baik sekaliDia yang terbaik, ketika aku makan bersama Ryeowook, aku belajar tentang dunia. Ketika aku makan, Ryeowook disebelah sana sedang menonton drama, jadi aku tidak merasa bosan. Aku duduk di ruang makan dan dia disebelah sana asyik menonton drama *sambil meniru perkataan Ryeowook (sumpahh…suaranya miripp banget lagii ^^)*Aku ingin bertemu dengannya suatu hari dan menikmati masakannyaDatanglah ke dorm lain kali –Baiklah.

ahahahaha~~~ayang Ryeowook bener” K-Drama addict deh, pantesan kita cocok yang ^^ beratii setelah Ryeowook aku pindah ke lantai 12 kayaknya bang HeeChul subur dan makmur nii ^^ oiaa..kamarnya Ryeowook dilantai 12 yang mana sii ? ada yang bilang dia nempatin kamar Han gege TT__TT ada juga yang bilang dia sekamar ama Heechul..umm, besokk mampir kesana ahh *gilaa ^^

6 thoughts on “HeeChul, “When I eat with RyeoWook, I learn about the world”

  1. Aaaaaaaaa !!! Koki hangeng sudah digantikan oleh koki ryeowook

    Keren ya sama2 pinter masak gitu -_-”
    Sekamar lagi …

    Nanti bukan siHACHUL lagi tapi RYEOhanchul
    Wkwkwkwk *digeplakELF

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s