KyuHyun Shivered ??? [M-Wave Concert]

sebenernya udah lama nyimpen video-nya..tapii baru nemu piku-pikunya, sooo baru dipost sekarang deh ^^

KyuHyun oppa-ku kedinginan 😥

cuman pake kaos tipis ditutupin sama jas dalam kondisi cuaca yang dingin ??? aisssshhh~~ntar aku ngelamar jadi manajer-nya SuJu juga nii >.<

liat betapa menggigilnya dia … aishhhhh ~~~

cek the video under the cut

cr: RaiBaka @ YT

menurut sumber terpercaya, waktu itu di Korea sana lagii turun salju malah 😥 dari liat fancamnya ajah udah ga kebayang dinginnya disana dengan angin yang sesekali menggoyangkan rambut Kyu TT___TT aku ngga menyalahkan cuaca, tapii manajemen yang payah, ngga bisa menjaga our precious boys (termasuk semua member suju), dalam keadaan begitu, dia masih bisa nyengir ?? aihhh~~~rasanya pengen aku peluk trus aku bawa pulang *digebukkin massa*

just by see-ing those teary eyes and red nose make me feel really really really bad TT______TT

6 thoughts on “KyuHyun Shivered ??? [M-Wave Concert]

  1. uwahh gantangnyaa
    jadi pengen masukin kresek trus dbwa pulang buat d jadiin hiasan dinding kosan..
    mending d kosan gue kan ketauan angetnya secara ada gue gituu *evil glare*

Leave a Reply

