DongHae with Magician Concept for Elle Girl’s Magazine

Donghae baru-baru ini ikut ambil bagian dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah fashion, “Elle Girl”.

Memanfaatkan konsep ‘Magician’ untuk foto edisi ini, ternyata Donghae mampu menampilkan berbagai ekspresi dan pose, yang cukup membuat para staff terkaget-kaget. Sepertinya kegiatan akting yang baru ia lakukan dalam drama debutnya, “It’s Okay, Daddy’s Daughter”, sudah mampu membuatnya meningkatkan bahasa tubuhnya.

Selama wawancara, DongHae berbicara tentang kegiatan aktingnya. “Karena hal itu adalah sesuatu yang benar-benar ingin aku lakukan, aku bahagia saat aku diberi kesempatan.” Berbicara tentang karakternya, ‘Choi WookGi’, ia menambahkan, “Kami memiliki kepribadian serupa. Tapi walaupun memiliki banyak kesamaan, mengekspresikannya tetap saja sulit, seperti biasa. ”

Setelah bersama dengan Super Junior selama lima tahun sekarang, Donghae menunjukkan kebanggaan dan rasa sayangnya kepada semua member. “Aku masih menganggap menikmati promosi dengan member lain adalah prioritas utamaku. Jika aku tidak memiliki mereka, aku bukanlah apa-apa. Ini yang paling menyenangkan ketika aku bersama dengan yang lainnya. ”

Ketika ditanya tentang rahasia kekompakkan grup, Donghae tidak ragu-ragu menunjuk sang leader, Lee Teuk. “Aku senang bisa bertemu dengannya. Leeteuk-hyung adalah pemimpin yang benar-benar brilian. Semua member juga baik, dan merekalah orang-orang yang akan menyempatkan waktu untuk mendengarkan cerita orang lain. Ketika seseorang mengatakan sesuatu yang kami salah lakukan, semuaya akan mengangguk setuju. “

cr: allkpop

see the pic under the cut ^^

Credits: vitamindh.ivyro.net
Reuploaded by: Excentrique @ SJ-WORLD.NET

donghae oppa-ku…rambutmuuu ???

One thought on “DongHae with Magician Concept for Elle Girl’s Magazine

Leave a Reply

