KyuWook Piggybacking + KyuWon Kiss [SS3 Nanjing]

Kejadian lain lagi di SS3 Nanjing…hehehe ^^

berikut runut kejadiannya ^^

KyuWook Piggybacking

Acara gendong-gendongan ini terjadi ditengah-tengah lagu You and I. Awalnya, mungkin si Kyu oppa ngira dia diajakin maen batu gunting kertas (suit gituu) ama Teuk oppa seperti SuShow yang kemaren-kemaren, ehh ternyata LeeTeuk oppa nyuruh KyuHyun oppa buat maenan suit ama RyeoWook oppa…

RyeoWook oppa-ku yang innocent ho-oh ajah lagi ^^ akhirnya dia kalah kan sama Kyu, dan terpaksa menggendong si Setan Magnae ini, tapi dia coba nakut-nakutin dengan pura-pura ngelempar Kyu dari gendongannya.. hehe

Selesai gendong Kyu, keliatannya Wook oppa kompromi minta digendong juga..

Dan akhirnyaaa..

Keliatannya Kyu jalannya susah deh, seberat itukah RyeoWook oppa-ku untukmu oppa ? ^.~

Acara piggybacking pun selesai karena gangguan dari mic pack (atau apalah itu namanya) punyanya Kyu oppa yang jatuh ^^

yang mau liat full fancamnya disinii ^^ (bonuss KyuWon moment in the middle)

cr: KyuMinZone

KyuWon Kiss

Kalo diliat dari piku atas kayanya ituu ciuman mesraaa bener, tapi ternyata ada tragedi dibalik ciuman itu *author berlebihan ^^

Fancam membuktikan bahwa Kyu dipaksa buat nyium SiWon..wkwkwkwk~ percobaan pertama gagal, Kyu ngeles soalnya..

Siap-siap buat percobaan kedua, liat situasi …

and yess! SiWon got that kiss ^^

After that kiss… *SLAP*

aduhh Siwon oppaa ~~~ ckckckckck…

Sejujurnya aku tahu 2 kejadian ini lebih dulu, kalo diliat dari ekspresi wajah Kyu oppa yang gembira, siapa sangka kalo ditempat yang sama dia hampir meneteskan airmata 😦

8 thoughts on “KyuWook Piggybacking + KyuWon Kiss [SS3 Nanjing]

  1. MAUUUUUUUU….
    mending gendong gue katuan entengnya daripada wookie yang karung beras *oupz* nggak ding becanda aku kan sekarang sudah terjebak cinta ryeowook oppa *cakar-cakar layar kompi*

    dan kenapa kyu harus kissu siwon??
    arrghh *DIES*
    gue mau ke korea mau ke korea mau ke korea mau jemput kibum mau jemput kibum mau jemput kibum

  2. mwo!!!
    kocak gih ekspresi si Setan Magnae (emang rada setan meski aku ngefan bgt ama Kyu)dan yg paling bikin ilfeel, waktu Kyu ngegendong Ryeong kayak beban dosa aja (amppuun dah).
    about the kiss, cuma 1 huruf:

    NGAKAK!

  3. ya ampun si siwon tuh napsong bgt yah ma kyu sepanjang ss3 nanjing wwkwk udah kyu dipaksa nyium trus amsih kurang ja lg pk acara nyium kyu lgi ampe 2 kli..ckckck
    eamng kyu cakep sihh ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s