KyuHyun Cried ??? [SS3 Nanjing]

lagi asik-asiknya berkeliling nyari piku-piku SS3 Nanjing, ehh tiba-tiba nemu piku beginian 😥

kyu oppa ~~ waeyo ? 😥

Denger-denger sih, dia sempet muntah di backstage, terus mukanya keliatan pucattt bangettt. Dugaan sementara karena dia sangat sangat kelelahan dan akhirnya sakit. Berapa kali sih kita lihat KyuHyun oppa yang satu ini nangis ? jawabannya mungkin ngga lebih dari 3 kali. Ngga ada yang tahu kenapa evil magnae tercinta kita ini nangis, tapi yang pasti, kalo menangis bisa membuat dirimu lega, menangislahh oppa 😥 walaupun aku ngga pernah sanggup liat orang yang aku sayang nangis (bawaannya pengen melukkk ajah) tapi aku akan menemanimu nangis dari sini TT___TT

cr: thechoibelief @ YT

Mataku tiba-tiba ajah berair liat video ini, apalagi waktu Kyu oppa terus menahan airmatanya supaya ngga jatuh, walaupun akhirnya jatuh juga 😥 dan suaranya waktu nahan tangiss…  aishhh~~~

20 thoughts on “KyuHyun Cried ??? [SS3 Nanjing]

  1. kyuhyun oppa . . .
    Ada apa?
    Knp oppa menangis.
    Jka oppa sprti ini, kami smua ELf akan khawatir pda oppa.
    Jga kshtn oppa yah.
    Bwt sm ent. Tlng brkn wkt yg ckp bwt oppa2 kita untk istirahat

  2. the evil magnae cried means he returned from “hell” and entered the “heaven”….

    moga2 aja dia gak jahat lagi ama hyungnya, kalo masih jahat juga…. serah deh, Kyu-oppa. saya mah netral2 aja

  3. meskipun ge nangis, happy, marah *emank prnah ye kyu marah?*, evil kumat, dll…
    kyu tetep ja ganteng n bkin htiq berdetak lbih kencang seperti genderang mau perang *TRIAD mode-on*
    kyuuuuu…saranghe..^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s