Random post #33 [will KIBUM really comeback? and Ryeowooks girlfriend plus Mary Stayed Out All Night]

will KIBUM really comeback?

OK, begitu banyak memang gosip bertebaran diluaran sana apalagi tentang manusia penuh rahasia ini. Mulai dari dia keluar dari SJ (alah basi), ELF nge-BASH dia (gue bales : BOMAD), sampe mau comeback lagi di album ke-5 SJ (yang terbaru). Untuk yang kali ini sih sebenernya udah pernah gue denger desas-desusnya beberapa bulan lalu, tapi masih blur jadi nggak pernah bahas.

Oke, diceritakan kembali. Katanya Kibum bakalan comeback dengan SJ-M. Kalau awal sejarahnya sih (yang gue runut) former member SJ-M emang ada Kibumnya tapi karena satu dan lain hal dia batal gabung.

Dan foto inilah yang kemudian menjadi sumber hangat pembicaraan simpang siur nggak jelas entah darimana asalnya.

Bersama dengan foto teriring kalimat seperti ini “Kibum at the practise room, preparing for the comeback with SJ M (?)” yang artinya “Kibum di ruang latihan, persiapan untuk comeback bersama SJ M(?)”

Kalau bener mah ALHAMDULILLAH, gue beli tuu album *NAZAR mode : ON* tapi kalau nggak awas aja yang bikin ini gosip, GUE MAKAN!!

Tapi ngomong-ngomong, tuh foto jelas nggak sih? apa kalian bisa mengenali yang mana Kibum? Gue sendiri bingung, LOL mataku mulai tak awas.

Ryeowook’s girlfriend

Foto ini diambil dari twitternya Ryeowook.

Ryeowook upload foto bersama kalimat ini “나의 연인(?) 쫑수ㅋㅋ슈퍼주니어 K.R.Y.콘서트 잘하고 올게요!!!” yang kalau dihasa Indonesia-kan menjadi “pacarku (?) Jjongsu keke Super Junior KRY akan melakukan konser!!!”

Kira-kira kayak gitu lah ya, Hanguel gue ga bagus-bagus amat. kalau mau protes membenarkan terjehannya dipersilahkan.

Kembali ke masalah foto. APA? ITU PACAR WOOKIE? Alamak jjang, pembantunya kali *dicakar pake garpu* Tuhan tolong, jangan sampe itu kejadian (baca : mereka berdua kawin). Kalo sebelumnya gue cemburu Beige deket-deket ama Wookie, sekarang gue ikhlasin dah dia ambil Wookie. Selama bukan cewek ini. *dilarang menambahkan komentar pribadi sebenarnya*

Mary stayed out all night

Judul aslinya 매리는 외박중 atau Maerineun Oibakjoong. Ini adalah Judul drama terbaru yang dibintangi sama Moon Geunyoung dan *tamtaramtaram* Jang Geunsuk. Katanya akan mulai tayang November ini.

Cast-nya Moon Geunyoung sebagai Wi Mae Ri, Jang Geunsuk sebagai Kang Moo Kyul, Kim Jaewook sebagai Byun Jung In, Kim Hyojin sebagai Seo Joon. Cewek yang berdiri itu namanya Kim Hyojin lohh. *pamer karena nama korea gue juga itu*

Sedikit sinopsisnya yaa. Karakter Jung In adalah pria “sempurna” dengan ancaman tiga ancamanyaitu otak, kecantikan, dan uang, yang telah bertunangan dengan Mary  sejak kecil. Masalah timbul ketika dia  (Mary) bertemu Mu-gyul, seorang hippie berjiwa bebas atau penyanyi indie rock gitu.

Silahkan tonton teasernya di bawah ini.

Gue nggak berani bilang nih film recomended apa nggak, tapi diliat dari pemainnya dan jalan cerita kayaknya bagus. Yahh sama kayak Cinderella Sister dah yang ternyata mengecewakan padahal udah gue nanti-nantikan dramanya. Upps, sorry.

Source :
naichaakihae + asian dramas
Credits :

Saehee reupload by Trang Pham’s Photos @ facebook (for KIBUM’s photo) + Ryeowook’s twitter (for Ryeowook’s photo)

10 thoughts on “Random post #33 [will KIBUM really comeback? and Ryeowooks girlfriend plus Mary Stayed Out All Night]

  1. yang mana kibumnya deh ? *ngucek” mata*
    burem begituu..
    hebat banget nii klo netter bisa bedain mana kibum..

    ituu ryeowook oppa makin genit ajah nii 😦
    kayanya ituu cewe beneran dancer insomnia deh..
    haishhh~~

    moon geunyoung yg rambut panjang yaa ?
    kug beda sii ama pas d cinderella’s sister..
    agak chubby gituu..

  2. eh…
    masa 2 girl friend wookie oppa!!!
    gag mungkin 2 lach kn aq girlfriend nya wookie oppa!!!
    *ngarep*
    wkwkwkwkwk….

  3. masak sih itu pacar wookie oppa? gag percaya deh aku
    klo itu sampe beneran pacarnya , aku gag akan pernah setuju
    yang bagusan dikit napa,? kidding2 yag mana2 deh asalkan oppa tetep bahagia , sama saiia juga gag masalah(alah ngaco’ mana mau!) heheheh

Leave a Reply

