Random Post #32 (Kebiasaan Tidur Member SuJu + RyeoWook with SuJu-M and Beige)

whoooaa~~~akhirnyaaa…

ini adalah karya author lepas kita yang pertama…yeiii *apa deh akuu

tapii, karena beritanya cuman sekepretan *bahasa apa ini?!* soo aku buat random deh ^^ ngga apa-apa kan chingu ? ^^

siipp…let’s check 😉

KEBIASAAN TIDUR MEMBER SUPER JUNIOR

Yah , pertama kalinya saya menceritakan sesuatu tentang super junior di SJGirls ini . Kali ini saya ingin menceritakan 3 orang member super junior yang memiliki kebiasaan tidur yang buruk

  1. Yang pertama . Lee Hyukjae (Eun Hyuk) .

Sama kaya Changmin DBSK, Eunhyuk juga punya kebiasaan ngomong pas tidur tapi untuk detail nya aku belum tau soalnya hal ini belum pernah dibicarakan di reality show.

2. Shin Dong Hee (Shin Dong)

Member yang satu ini punya kebiasaan Bugil Total kalo tidur. Kangin pun pernah cerita di salah satu reality show tentang kebiasaan aneh ini. Di dorm suju kan ada ahjumma yang bersihin kamar-kamar member suju. Suatu ketika sang ahjumma ingin membersihkan kamar Shindong. Nah, ketika sang ahjumma menarik selimut dia melihat anak berbadan bulat dan berkulit putih dalam keadaan butal (bugil total). Melihat makhluk tersebuit sang ahjumma berteriak, kemudian Shindong langsung meminta maaf dan pastinya merasa malu , dan dia langsung mengenakan pakaiannya. Aku sama sekali ngga minat liat Shindong oppa butal. Kalo Ryeowook oppa , aku maju deh . *plaakk ! ditampar zahra eon* ^^

3. Yesung

Member SUJU pernah ngalamin hal yang mengerikan ketika mereka sedang tidur di hotel, mereka seakan mengalami mimpi yang sama bahkan untuk beberapa malam. Mereka mimpi ada seseorang yang tidur disebelah mereka dan meraba-raba bibir mereka. Dan itu semua adalah kerjaan Yesung. Yesung ini punya kebiasaan bangun dan tidur di tempat tidur yang berbeda setiap 20 menit sekali.  Yesung selalu meraba-raba bibir member yang lain. Ada yang mau diraba-raba Yesung ? ^^

aku ngga suka nampar kug hyunjae, sukanya nendang *ngikut laki* hehehe…bdw, aku onnie-kah untuk dirimu ? *ternyata aku memang sudah tua 😦

RYEOWOOK MENCOBA MEMBUAT BEIGE’S BOYFRIEND CEMBURU

Kita kemaren denger kalo Ryeowook sudah berani memegang tangan eonni yang satu ini . Nah, ketika diwawancarai Newsen, Beige bilang kaya gini ..

Aku menyanyi, ‘When Falling in love with a friend’ di panggung bersama Ryeowook Super Junior. Kekasihku jadi cemburu. Sebelum pergi ke KBS 2TV Yoo Heeyeol’s Sketchbook, ketika aku sedang latihan dengan Ryeowook, kekasihku ada disana. Sewaktu Ryeowook memegang tanganku, Ryeowook mencoba membuat kekasihku lebih cemburu dengan sengaja pamer kalau kami berpegangan tangan

Aduh, jangan itu oppa .. Oppa ngga Cuma bikin kekasih eonni jealous, tapi aku juga .. T.T

ada satu pernyataan yang harus digarisbawahi yaitu, BEIGE UDAH PUNYA PACAR !!! cihuyyy…semoga langgeng yaa beige onnie ^^ *kali ini doainnya tulusssss bgd 😉

RYEOWOOK KANGEN DENGAN SUJU-M

Tanggal 28 Oktober lalu, suamiku Ryeowook *plaakk!*mengupdate twitternya bersama Dong Hae yang sepertinya berada di pesawat.

슈주엠 올만 뭉친다 ㅋㅋ 중국 남경가는중~!! 중국공룡보러간다 ㅋㅋ ^^~* 동하이랑 두컷♥
SJM sudah lama belum melihat mereka bersama lagi ㅋ ㅋ Apakah akan ke Cina Nanjing ~! Apakah akan melihat Dinosaurus di Chinaㅋ ㅋ ^ ^ ~ * Dua foto dari saya dan Donghae♥

Kayaknya, mereka bakal reunian sama Henry dan Zhoumi, kira-kira Han Geng oppa ikut ngga yaa ?

laki aku emang cute yaa ? ngga salah bininya (baca=aku) cute juga << abaikan

all posts made by:

Lee Hyun Jae

From : asiansfansclub

ps: maafkan kalo ada beberapa yang beda yaa 😦 inet baboo…*termasuk komen-komen ngga penting aku ^^ oiaa..postingan kamu yang 1 lagi ituu udah pernah dipost di sujugirls judulnya “the-ex” kalo ngga salah, anyways .. kamsahamnidaaa *hugs 🙂

8 thoughts on “Random Post #32 (Kebiasaan Tidur Member SuJu + RyeoWook with SuJu-M and Beige)

  1. mian kalo cuma sekepretan ..
    ada banyak sih , tp aku bingung mau nulis gimana ..
    harap maklum ya , aku juga pertama ..

    aku bingung mau manggil gmna .. feelingku sih eonni umurnya diatasku .. umur eonni brpa siy ?

    eonni .. suami kita bersama .. bias kita sama .. okee ?

    oh gitu .. ngga apa ko , eon .. gomawo udah dipublish ..
    *hugs*

  2. haduh…
    seneng waktu aku baca bhw Beige bukan pacar Ryeong >.< senengnya!!!!

    bener dah, aku doakan moga2 Beige langgeng sampai menikah, punya anak deh sama pacarmu itu jadi Ryeong tetep avaiable.. amiin…

  3. wookie oppa..
    Aq akan melamarmu klo kau udh wamil..!!
    I promise! I hope..
    Calon suami sahku aq akan sgra nkah dg mu dan pny anak hasil q dgmu..
    #tularan unyuk
    I love u wookppa forever, ever, ever, and ever..

  4. wookie aq cemburu waktu di bilang wookie megang tangan beige, tpi untung aja wookie gak pcran, klo gak aq bisa mati

Leave a Reply

