RyeoWook and Beige Spread their Intimacy around >.<

Jujur ajah..aku sebenernya setengah hati nulis postingannya sambil bercucuran airmata pula *celahh.. RyeoWook oppaa ~ aisshhh 😦

Sebelumnya, Beige pernah dateng ke YS-nya HeeChul kan tuu, cerita-cerita banyaklah (terutama hubungannya ama RyeoWook). Nahh, pas ditanya HeeChul tentang duet-nya bereng RyeoWook dia bilang, “sebenarnya kami tidak punya waktu latihan karena RyeoWook pergi liburan ke Itali setelah lagu kami rilis, jadi jika ada waktu, kami pasti akan tampil bersama di acara musik”. Selain itu, HeeChul bilang ia pernah ditanya sama RyeoWook apa dia suka Beige, HeeChul jawab “aku tidak bisa berkencan dengannya, karena aku merasa seperti mencium RyeoWook” *whadd?! emang kencan langsung pake cium yaa oppa? o.O* dan obrolan-obrolan lain yang ngga jauh-jauh dari RyeoWook *sigh..

Dan..impian Beige bisa perform langsung sama RyeoWook akhirnya kesampean juga, aku rasa abis pulang dari Itali dia langsung diculik buat latihan << abaikan yang ini…

Beige ft. RyeoWook on YooHeeYeol’s Skectchbook – When Falling in Love with Friend

cr: RecentComment @ YT

ngga sanggup nontonnya..hatiku tersayat-sayat..tanganmu sungguh nakal oppa 😥 nonton talk eng sub-nya disini ^^

Beige ft. RyeoWook – Insomnia

cr: RecentComment @ YT

awalnya aku kaget pas denger RyeoWook oppa-ku sayang mau nyanyi Insomnia, bareng Beige pula, dipikiran aku tadinya aku kira Beige gantiin cewe yang di SS2 *sejenak lupa kalo Beige penyanyi juga* untung RyeoWook masih sayang sama aku dan ngga mau aku mati mendadak, jadinya ngga ada adegan menyebalkan kaya SS2 kemaren deh..fiuuhhh

Beige ft. RyeoWook – When Falling in Love with Friend on Sukira Open Broadcast

cr: elfancam @ YT

that grabing hand and placing it on your chest again ..  *me getting frustated*

bdw, aku nyesel udah bilang pasangan ini cute, sekarang jadi tekanan batin deh 😦

ps: RyeoWook aku gemukan yaa ? yeiii DAEBAK !! *me love it …


7 thoughts on “RyeoWook and Beige Spread their Intimacy around >.<

  1. tekanan batin terparah…
    baca ini (serius) ngurcur sedikit airmataku…
    buahh…
    bener2 dah, aku jadi makin iri aja. kalo udah intim2an depan2 ELF-nya, kawin aja dah sekalian…
    INSYAALLAH aku gak akan restui!!

Leave a Reply

