[101001] YoungStreet Transkrip Talking About RyeoWook

YoungStreet Transkrip

Beige: Hari ini, akhirnya aku bisa mengatakannya. Lagu baruku bisa disiarkan. Lagu itu lagu duet dengan RyeoWook.

HeeChul: Ah? Kau benar-benar berduet dengan RyeoWook? Apa namanya ? Twins ? Avatar ?

Beige: Lagu kami berjudul “When Falling in Love With a Friend”.

HeeChul: Ah ? Kalian berdua pacaran ?

Beige: Apa ?! Kita ini kakak adik. Aku lebih tua satu tahun darinya.

HeeChul: Tidak apa-apa. Kisah cinta wanita yang lebih tua dan lelaki yang lebih muda sedang tren akhir-akhir ini.

*************

HeeChul: Ketika kau bersama RyeoWook. Apa kau iri padanya ?

Beige: Tidak. RyeoWook sangat menyukaiku.

HeeChul: Tidak mungkin. Dimatanya, akulah yang paling tampan.

Beige: Aku bertanya pada RyeoWook, “Apa kita benar-benar mirip ?” dan dia menjawab, “Aku terlihat lebih menarik daripada kau.”

HeeChul: Tentu saja RyeoWook kami lebih menarik.

Beige: Kau berada disisi dongsaengmu ?

HeeChul:  Bisa jadi kau iri padanya ? bisa jadi kau menyukaiku ?

ett dahh…ni si HeeChul oppa ngomong sekate-kate, bilang mereka pacaran, udah tau aku kan bininya *plakk ;P RyeoWook oppa-ku yang paling tampan ^^ *abaikan komen ini

Leave a Reply

