EvilKyu !!! [KRY FanMeeting @ Seoul Drama Awards 2010]

Dari piku diatas, dia memang terlihat kalem, tapi siapa sangka dia punya jiwa evil ? urusan mem-bully hyung-nya dialah yang paling jago. Apalagi yang dilakukan magnae satu ini ? dan siapa pula korbannya ?

Let’s check ^^

Kejadian ini terjadi waktu mereka perform A Dreaming Hero *sumpahh enak deh ini lagu ^^* (menit ke 02:33) lagi enak-enaknya nyanyi, pas diakhir part-nya RyeoWook, tiba-tiba musiknya berhenti dan tatapan evil-nya si KyuHyun itu lohh, bener-bener evil se-evil-evil-nya *apa deh aku ?*

cr: princekyu @ YT

Sekarang liat ekspresi-nya RyeoWook aku (sekitar menit ke 02:47) setelah dilemparkan tatapan setan oleh Kyu. Yahh~~karena RyeoWook emang pria imut yang pemalu sekaligus tampan, jadinya dia cuman senyum-senyum ajah deh ^^ (ps: ga tau apa yang dia omongin ToT somebody help me plsss)

cr: MrsKimRW @ YT

Lalu apa yang dilakukan YeSung dengan kelakuan twin magnae itu ? (sekitar menit ke 02:49) dia cuman bilang satu kata “chwesonghamnida” 😀 hahahahha~~

cr: YesungCenter @ YT

Jangan tanya sama aku apa yang direncanakan sama KyuWook couple, kerena aku pun masih belum mudeng wakakakaka~~*sambit author* yang pasti RyeoWook aku ngga lupa lirik kug ^^

ps: ampun deh ini orang 3 napa makin cakepp ajah yaa ? lemes aku liatnya ❤ ❤ ❤ mana ketiga fancamnya HQ pula..kamsahamnida !! *bow* karena aku baik, aku kasih sedikit piku mereka, tapi jangan heran yaa kalo piku RyeoWook yang paling banyak ^^ *biased*

and for KyuWook shipper..

gifts for you ^^

cr pics : as tagged + kyuwook@LJ

4 thoughts on “EvilKyu !!! [KRY FanMeeting @ Seoul Drama Awards 2010]

Leave a Reply

