Super Show 3 VCR + Super Junior in Vegetables Chibi ver

p.s: diriku ngga tau urutannya, jadi nikmatin ajah..okkeh 😉

Opening

kerennn ^^ walaupun agak silau gambarnya, but it’s okay lahh..

KRY Childhood

lucuuu, BGM-nya pun enak ^^ tapi kenapa ngga ada teriakan buat RyeoWook aku ?? ToT kalo aku bisa nonton konsernya, aku pasti teriak paling kenceng tiap ryeowook muncul *gyaaaaahhhh~~(teriak gaje)*

Veggie

walaupun kartunnya lucu, tapi liat aslinya lebih lucu ^^

Top Star

itu gif,,,kalo ngga gerak, klik ^^

*dying* super ganteng..super hot..super seksey o.O

With Little Girl

anak kecil itu kayaknya lagi sakit trus dihibur sama member super junior, sii nemo ama anchovy yang ada di SS2 eksis lagi ^^

LeeTeuk and SungMin with Kids

tampang SungMin ?? hihihi cuteee~~

SJ-T

SiWon…cuman pake kaos dalem ajah cakepp bener dah…

In Dorm

emang itu beneran dorm mereka yaa ? @.@ naksir sama headphone-nya ryeowookkie, nanti pinjem ahh, bdw sama kaya yang heechul pake di MV-nya TRAX bukan sih ?

Playing Basketball

andai dilapangan deket kampus aku yang maen bening-bening begini, jadi tukang ngepel lapangan ajah aku mau deh ^^

Super Junior Orchestra

i’m touched *speechless* kangen kanginnn ~~~

cr: ryeomook @ YT + SHRINX4SiHaeSeason2 @ YT + RaiBaka @ YT + haruki137 @ YT + ibusnow @ YT

Chibi SJ Veggie + Kangin ^^

KangIn apa deh ituu ? terong kah ? cuteeeee~~~ tapi aku lupa dapet piku ini dari mana..mianhae *bow*


4 thoughts on “Super Show 3 VCR + Super Junior in Vegetables Chibi ver

  1. parah
    paraaaaaaaah
    ryeowook oppa cakep banget. aduh kesemsem aku. ya tuhan,,
    benarkah mereka manusia????
    thx mw bagi-bagi. chibi’y lucu. aku boleh minta kan.
    hhhe
    gratis yah.

    1. heii..
      ryeowook punyaa akuu *plakk 🙂
      iaa dongg mereka manusia..kan napak..hehe
      mungkin mereka cuman jelmaan malaikat ^^
      silakan ambil ^^
      kamsa udh mampir n komen ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s