SMTown 2010 Concert in LA

LAX Airport

Konser SMTown Live 2010 World Tour di Staples Center, Los Angeles udah selesai, aku coba kasih recapan-nya ^^

Seperti yang kalian tahu, SM Family ini men-carter sebuah pesawat Boeing 747-400 berlantai 2 untuk terbang ke LA dan menghabiskan dana 1 juta won, setelah dikonversikan jadi $851.000 USD atau kalo dikonversikan ke rupiah, anggaplah $1 USD = Rp 10.000,- jadi tinggal taambahin 4 angka 0 dibelakangnya, hasilnya lebih dari Rp 8 milyar !!! o.O

Pesawat ini cukup untuk menampung 250 orang, termasuk staff, pengawal, reporter dan 40 artisnya. Di lantai 1 ada Kangta, BoA, Kim Min Jong, DBSK Uknow Yunho, Max Changmin, SNSD dan f(x). Sedangkan di lantai 2 dihuni oleh Super Junior dan SHINee ^^

cr: allkpop

Inside the Plane

~kalo diliat dari tweet member suju dan sina-nya mimi, kok mereka pada ngga bisa tidur yaa ? padahal kayanya empuk deh tuu bangku..hehe..mungkin pegel kali yaa itu pantat duduk mulu selama 12 jam, tapi bukan super junior namanya kalo bisa duduk diem, pasti gratakan deh ^^ si mimi bilang malah mereka udah nonton sampe 5 film…ckckck~

cr: NATE || reup by stalker93
Credits: shinee shawols sg (source)
Editor: hotspicykimchi
FOR THE KPOP NATION NETWORK

Press Con

~ayang ryeowook aku salah ikut kloter yaa ? jadi ketauan kan tuu kalo dia yang paling imut ^^ + hot hot hottt … ryeowook oppaaa *runs and hugs*

Credit: enigMatt @ twitterUploaded by Greeniebeaniebeanie @ http://www.sup3rjunior.wordpress.com
Credits: _enigMatt_ @ Twitter
Reuploaded by: Excentrique @ SJ-WORLD.NET
Reuploaded:black_cat@SJ-World.net

The Concert

~teukie nyium pundaknya sendiri, ini leader makin berumur makin hot ajah yaa o.O lain teukie lain chulie, dia mah nyari target buat dicium, dan jatuh pada HENRY..OMOOO !! udah 2 kali jadi sasaran tembaknya chullie >,<

Credits: hearwomin.com (as tagged) /via 2min.tumblr.com
Reupload: myiuchan@sj-world.net
Credit: soshivn.com | Shared by dDonika at sj-world.net
Credits: Daily News & mk.co.kr | Pic from Nate News
Reupload: black_cat@SJ-World.net

After Concert

~2 orang wanita di 2 piku terakhir itu sama ngga yaa ? mata aku agak-agak ketutupan belek nii sepertinya..ELF kah dia ? atauuu boleh di-crop kan yaa…

Credits:dennisschung | Taken from coldnoodles.tumblr
Reuploaded:black_cat@SJ-World.net
Credit: arden_cho twitter
Credit: kpoplive.com
Credits: : @arden_cho @ Twitter~
Reuploaded:black_cat@SJ-World.net

2 thoughts on “SMTown 2010 Concert in LA

  1. ichul keren yah pas maen drum ewww >///<
    aduh tuh suju makin hot ajah di LA espicially eunhyuk yg pk singlet jiahaa *crotttt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s