Who’s wanna be ChangMin ??? [SMTown ’10 Seoul]

maafkan … baru sempet ngepost lagii *bow* padahal cuman masuk 2 minggu duang di bulan puasa ini, tapi udah dikejer-kejer tugas … nahh~~sekarang aku udah libur lagi, so bisa terus manteng depan lappy tersayangku deh ^^

banyak banget ketinggalan berita, udah gitu lagi males buat bikin recap-an..hehe berhubung nemu video ini pas lagi ngubek” YT, langsung aku post deh ^^

judulnya terinspirasi dari piku ini

arrrgghhhh~~~aku lupa ini piku dapet dari mana, salah nge-save pula😦 jadinya gambarnya kecil deh😦

lanjutt ke videonya ^^

Kyu meluknya bikin pengen ajah nii, seandainya aku Changmin *ngeliatin kaga ngedip* astaghpirullahalajimmm…puasa puasaaaa o.O

satu video lagi

kalo yang ini mah aku ada diantara mereka ber-3 pun gapapa deh *dilemparrr*

cr: SHRINX4SiHaeSeason2 @ YT

One thought on “Who’s wanna be ChangMin ??? [SMTown ’10 Seoul]

Leave a Reply

