How Many Times Indonesia Mentioned by Super Junior ?

cr: janedoe24able @ YT + asianfansclub

(sekitar menit ke 10) Seriously !! Pertama-tama aku merinding loh, malem-malem gini denger Teukie oppa nyebut “Indonesia” serasa ngimpi tapi aku kan belum tidur. Kurang lebih dia bilang:

“Fans di Indonesia sangat sedih karena Super Junior tidak pernah menyebutkan tentang Indonesia, aku minta maaf untuk itu dan mengucapkan terima kasih karena kalian terus mendukung Super Junior”

Setelah dengerin untuk yang kedua kalinya, diriku langsung mewek TT___TT bener-bener terharu, aku denger Teukie oppa bilang 1 kata, “INDONESIA”  tanpa perlu tahu arti omongannya selanjutnya ajah aku udah nangis. Inget perjuangan ELF Indonesia mulai dari bikin TT #cintashindong *walaupun aku ga ikutan karena belum ngerti maen twitter* sampe TT #indonesiawantsss3 *kalo yang ini aku ikutan ^^ dari jaman twitter sepi sampe rame banget kaya sekarang karena hampir semua member suju punya account twitter (kecuali sungmin yang baru ajah berenti). Dan aku nemu fancam waktu SS2 di Malaysia, liat fancam ini aku makin nangis TT___TT

cr: SapphireSG

meski mereka nyebutin banyak negara, tapi yang nyantol di kuping aku cuman INDONESIA (sekitar menit ke 1:30) aku bener-bener kaget waktu denger Kyu bilang “INDONESIA” dengan jelas dan fasih diikuti Teukie oppa dan member lain juga ikut meneriakkan negara kita, sumpahhh aku speechless, ngga tau mau ngomong apa lagi. Jujur ajah, aku pasrah masuk atau ngga-nya Indonesia di list SS3, yang pasti Super Junior tau kalo mereka juga punya ELF di Indonesia *tears keep falling* :’) makin sayang + cinta sama Super Junior oppa deh pokoknya ^^

INDONESIAN ELFS

HWAITING !!!

One thought on “How Many Times Indonesia Mentioned by Super Junior ?

Leave a Reply

