HeeChul with Shady Girl [Indo Trans]

Ayoo ngaku…ada berapa ELF dan PETALS yang nonton MV ini cuma demi liat HeeChul ??? aku salah satu-nya ^^ tapi setelah didenger berulang-ulang, lagunya enak juga loh, dibanding sama single pertamanya, aku lebih suka yang ini ^^ umm..untuk saat ini, favorit akuuu HyoLin !!!

cr: KPOPMV020 @ YT

ketika aku sedang menonton film, aku harus terkejut
ketika aku makan denganmu, aku harus meninggalkan sesuatu disudut bibirku
bahkan jika aku tidak sedih, air mataku harus mengalir
Apa kau tahu perasaanku ?

ketika aku ‘minum’, aku harus berpura-pura mabuk
tak peduli betapa sulitnya, aku harus selalu tersenyum
sepertinya akan hujan, maka aku harus panik
apa kau tahu perasaanku ?

Akulah gadis palsu, yang hanya mencintaimu
Akulah gadis palsu, yang memperhatikanmu
aku membutuhkanmu..seperti ini, aku hanya mencintaimu
Aku khawatir, khawatir, khawatir tentang kau meninggalkanku
Aku gelisah, gelisah, gelisah seiring waktu berjalan
gadis palsu ini hanya memikirkanmu

bahkan jika aku selalu merasa terganggu, aku tetap memakai make up setiap hari
bahkan jika kakiku sakit, saya tetap memakai sepatu hak tinggi
Aku mengenakan pakaian cantik, sehingga aku bisa terlihat cantik untukmu
perasaan seperti ini, apa kau tahu

bahkan jika aku melihat pria tampan, kau harus tahu kaulah yang terbaik
karenamu, aku selalu menutup telepon saat aku sedang bergosip
Aku bersih-bersih, mungkin saja kau akan muncul di rumahku
kau tahu perasaan lelah ini

Akulah gadis palsu, yang hanya mencintaimu
Akulah gadis palsu, yang memperhatikanmu
aku membutuhkanmu..seperti ini, aku hanya mencintaimu
Aku khawatir, khawatir, khawatir tentang kau meninggalkanku
Aku gelisah, gelisah, gelisah seiring waktu berjalan
gadis palsu ini hanya memikirkanmu

RAPP:
di luar, aku tertawa, tetapi di dalam, aku menangis
tanpa melihat ke matamu, aku menunggu tiada akhir
Aku mulai marah, setiap kali aku melihat diri ini bermuka dua
kenapa aku begitu kecil di depanmu? mengapa?
aku tidak tahu mengapa

Akulah gadis palsu, yang hanya mencintaimu
Akulah gadis palsu, yang memperhatikanmu
aku membutuhkanmu..aku sangat memperhatikanmu

kau begitu istimewa bagiku, aku mencintaimu…

woohhh~~ liriknya keren juga…mau translate-in lagu suju juga ahh…tapi yang mana dulu yaaa *saking banyaknya yang pengen di artiin ^^

Eng trans from TheKpopSubber @ YT
Indo trans originally by ryeo_zahra @ superjuniorgirls.wordpress.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Leave a Reply

