Heechul imitates Kibum

Ini postingan sebenernya nggak terinspirasi dari apapun, cuma kebetulan aja. Tadinya lagi buka apa gitu di yutub (baca : lupa) trus biasa lah ke-link dengan video lain. Ngeliat judulnya sedikit tertarik trus jadilah liat. Kebetulan durasinya juga hanya sekian detik. Karena otak juga sepertinya butuh refresh karena udah overload mikirin magang yang tak kunjung datang dan sukses ketawa kayak orang kena step.


Video pertama. Cut acara gatauguelupa (udah jaduuuuul) dimana Heechul sama Hangeng jadi bintang tamunya. Trus Heechul bilang dia bisa niruin Kibum, and guess what he did!! Dia niruin senyum sok suci-nya Kibum dan tentu saja SUKSES!! Pas nonton ini cuma bisa geleng-geleng.

Video kedua. Lagi-lagi Heechul niruin Kibum. Kalau di video pertama orangnya ga ada (si Kibum) tapi disini Kibumnya ada dideket Heechul, mereka dipisahkan oleh lautan Kyuhyun *apasihapadehapalah*. Jadi si Heechul niruin gaya Kibum kalo diwawancara dan dia praktekin lah. Setelah itu Leeteuk nanya ke Kibum buat ngebuktiin apa yang dilakukan heechul. Kalian tahu, yang dilakuin Kibum sama dengan apa yang dilakuin Heechul. Asli NGAKAK gue nontonnya. Kalau lagi stress atau pusing disarankan nonton video ini dijamin bakalan ngakak.

Itu aja, hehe nggak penting ya. Just wanna share aja. Sepertinya lebih enak nonton video lama deh, bikin ketawa dan pastinya LEGA..

Eniwei, ada yang mau nyusul SS3 ke malay ato singap??

One thought on “Heechul imitates Kibum

  1. syaa udaah nonton berkali kaleee tap tetep aj ngakaakkk
    btw benr jg kangen terus nonton video lama suju gara” dulu mrk masih sering ber13…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s