Panda RyeoWook !! ^^

Tau poster film diatas dong ? Umm..itu adalah film pertama Super Junior, judulnya Attack On The Pin Up Boys. Yang ceritanya tentang seorang siswa iseng yang justru dengan keisengannya bisa membuat orang yang diisengin itu jadi lebih terkenal dunia akherat *???* Dan kalian pasti tau, siapa pemeran Panda lucu nan imut yang selalu nemenin KangIn sama EunHyuk latihan Judo kan ? betullll…dia adalah LeeTeuk. Tapi karena LeeTeuk kurang enak badan, so dia ngga bisa ikutan syuting, menurut kalian siapakah yang menggantikannya bersembunyi dibalik kostum panda itu ?? ^^

hahahaha … maafkan kedodolan author, padahal jawabannya udah dikasih au dijudul .. hehehe

cr: ryeowookism @ YT

ryeowook oppa~~diriku boleh ga transformasi jadi handuknya oppa, biar bisa ngelap keringet oppa dimanapun kapanpun *disambit kolak* 🙂

4 thoughts on “Panda RyeoWook !! ^^

  1. *puas-puasin ngakak dulu*
    dapet info darimana sih zahra..
    asli kesian liat wookie..
    hahahahahaha

    ga jadi komen ahh ntar disambut dengan pecahan beling lagi,, saya kan bukan kuda lumping..

    1. perasaan ituu udh komen dah

      kesian bener kan onnie ayang aku tuu 😦
      malah diketawain gy,,ehh pi emang lucu sii,,hahaha
      ngiri yg ngelap keringetnya wookie *pengennnn*
      dpt dri mampir d chanel favorit aku *yg d credit* ituu onnie ^^

  2. wah berarti di film ini, wookie oppa dapat peran ganda dong soalnya yang ku liat kalau wookie oppa jd anak buahnya si ketua osis shiwon oppa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s