photos update from KIBUM!!!

He is still exist, haha kesannya dia binatang purba yang siap punah aja. Oke, nggak perlu pake intro langsung ke chorus aja. Ada yang upload foto Kibum di SJ-World. I know, maybe it was late. Secara pas liat tanggal upload di SJ-world jam 8 malem KST (artinya jam 10 malem kalo di Indo). Dan mungkin kalian semua udah pada liat, tapi bomademangdipikirin nggak apa-apa ya, gue pengen berbagi kebahagiaan nihhh.

Jadi kata yang share, ini foto diambil tanggal 3 dan 4 Agustus kemaren. Yang atas tanggal 3 yang bawah tanggal 4. Tapi ada satu hal yang bikin gue sedikit bingung, kok harinya beda tapi bajunya Kibum sama ya? Apakah dia semiskin itu gara-gara ga pernah perform ama SJ sampe beli baju aja gabisa. Oh poor you, sini ke Indo gue beliin baju. KYAA

Kalian tahu apa yang gue lakukan pas pertama liat? TERIAK!! Ahh, how much I miss him. Begitu bisa lia dia lagi dan ternyata dia baik-baik aja, it’s really relieve. Apa kalian tahu selama 4jib keluar gue depresi berat dengan no info tentang Kibum sementara member lain merajalelelela seiring kepopuleran SJ? Lupakan bagian itu, kita skip.

Oke, sekarang komentar soal fotonya. Mau tanya dulu, “Kibum tetep ganteng kan ya? Senyumnya masi sama kan ya?” *dies* Aduhh iri banget ama cewek yang foto ama dia, pengen gue crop trus ganti muka sendiri *frustasi* udahan ahh mau melanjutkan teriak dan senyum dulu. See ya!!

credit to 微博 | shared by ☆★pinkninja@sj-world.net | reupload by bummie88

2 thoughts on “photos update from KIBUM!!!

  1. kibummmmmmmm !!!!
    kangennnn *pelukk kibum (dilempar tika onnie)*

    masih tetep cakep kug,,,pii kayaknya senyumnya ga ikhlas gitu deh,,,
    ampuunnnn~~jangan mutilasi aku 😛

  2. *tendang zahra masuk kawah*

    no cium no hug no apapun
    KIBUM PUNYA GUE YAA!!!

    itu kan gue yang moto dengan muka bete..
    makanya dia senyumnya maksa *cerita ini yang maksa*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s