Complete Recap From Super Junior KRY Japan Concert

*whoahh~ akhirnyaa^^*

“Super Junior KRY Wraps up Japan Concert in Succes” judul itu menghiasi artikel-artikel di internet jika berbicara tentang konser sub-unit pertama Super Junior di Jepang kemarin. Konser yang bertajuk “SUPER JUNIOR KRY SPECIAL CONCERT IN JAPAN 2010″ itu diadakan di Tokyo’s International Forum, Jepang hari Minggu, 1 Agustus 2010. Super Junior KyuHyun, RyeoWook dan YeSung tampil didepan lebih dari 10.000 penonton 2 kali, yang pertama jam 2 siang dan yang kedua jam 6 sore.

Super Junior KRY memang sub-unit yang dirancang untuk fokus pada lagu-lagu ballad, jadi yang namanya dance cuma dapet porsi yang minim, bahkan sebagian besar lagu dinyanyikan dengan posisi berdiri tegap atau duduk ^^meski mereka bertiga kedatangan SungMin dan DongHae yang notabene masuk jajaran lead dancer Super Junior, tetep ajah ngga ada dance yang terstruktur (cuman ada dance-dance seadanya ;P), setidaknya aku ngga nemu fancam mereka dance bareng :)

Mereka membawakan total 25 lagu, diantaranya ada lagu OST dan lagu-lagu berbahasa Jepang yang akan mereka nyanyikan secara solo <3 <3 <3 here’s the list …

1. A Dreaming Hero
2. Steps To Stop
3. Let’s Not
4. Short Intro
5. Heartquake (with Donghae)
6. What If (with Sungmin)
7. Kyuhyun Interview
8. Listen to You – Kyuhyun Solo
9. 鬼束ちひろ(Infection) by Onitsuka Chihiro – Kyuhyun Solo
10. Ryeowook Interview
11. One Fine Spring Day – Ryeowook Solo
12. 三日月 (Mikazuki/Crescent Moon) by Ayaka Misazuki – Ryeowook Solo
13. Yesung Interview
14. It Has To Be You – Yesung Solo
15. Unmei No Hito by EXILE – Yesung Solo
16. ミスチルのクルミ(Kurumi) by MR. Children – Donghae and Sungmin Duet
17. H.I.T. – KRYDS
18. Mirror – KRYDS
19. In My Dream – KRYDS
20. Talk
21. Coagulation
22. Just You
23. The Night Chicago Died
24. Live Interview
25. The One I Love
Encore – Night Chicago die

Credit: princekyuteam
Sharted by: mook_yeye @ ryeosomnia-town.com
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Okay..sebelum masuk fan account, gimana kalo liat fantaken kedatangan mereka di Kimpo Airport ? Let’s see ^^

nexttttt ~~

Sebelumnya, aku mau ngasih tau kalo aku cuman nemu fan account mereka yang nonton jam 6 sore, udah gituu mengenai fancamnya, sebagian besar ngga ada keterangan sesi jam berapanya, tapi kalo ada pasti aku kasih tau ^^

Sesi pertama selesai sekitar jam 4 sore dan sesi kedua dimulai tepat jam 6 sore. Mereka membuka konser dengan 3 lagu berturut-turut, A Dreaming Hero (OST Partner), Steps to Stop (OST Snow Flower) dan Let’s Not. Dilanjut dengan Intro dalam bahasa Jepang.

Yesung cam : A Dreaming Hero, Steps to Stop, Let’s Not.

Lanjut dengan Heartquake ft. DongHae yang nyanyiin bagian rap. Langsung lanjut nyanyi What If  ft. SungMin.

Yesung cam + Kyu i think ;) *recommended to see :)*

Lanjut ke penampilan solo. Dimulai dari huruf K, KyuHyun maksudnya ^^ sebelum nyanyi, ada VCR. Lagu pertama Listen to You dibawakan dengan lancar, tapi di lagu ke dua, lagu berbahasa Jepang, Infection, dia salah masuk tempo dan bilang “daijobu, daijobu (it’s okay)” ke dirinya sendiri *LOL :D* dan mulai lagi dengan lancar ^^

just found the audio :( but daijobu right ? hehe

Listen To YouInfection

Lanjut ke huruf kesukaan aku R it means RyeoWook *clapping by myself*. Diawali dengan One Fine Spring Day dan diakhiri dengan menyanyikan sebuah lagu berbahasa Jepang dari penyanyi Jepang favoritnya, Crescent Moon dengan sempurna <3 <3 <3

One Fine Spring Day-nya cuman ada audio, ini pun udah barengan Crescent Moon ^^ tapi yang perlu ditonton adalah fancam Crescent Moon ^^

Ada versi Ayaka sama versi english yang dinyanyiin sama Charice juga ^^

Terakhir adalah dari huruf Y a.k.a YeSung. Dia menyanyikan It Has To Be You dan lagu berbahasa Jepang dari EXILE dengan memukau. Ngga seperti KyuHyun dan RyeoWook yang nyanyi-nya berdiri, si YeSung ini duduk ^^

It Has To Be YouUnmei No Hito

Silakan ditonton, dua-duanya great fancam ^^

Next is…duet SungMin dan DongHae menyanyikan lagu Kurumi. Ada audionya Kurumi

Penampilan selanjutnya, KRYDS nyanyi lagu HIT, Mirror dan In My Dream. Fancam : KyuHyun HIT, KyuHyun Mirror, Yesung HIT, Yesung In My Dream, RyeoWook Mirror all the best i found ^^

Sepertinya yang paling bagus bahasa Jepang-nya hanyalah SungMin seorang, sedangkan 4 lainnya hancur berantakan kacau balau ~wkwkwkwk~ tapi walaupun begitu, yang paling berisik tetaplah DongHae dan YeSung :D

Lagu selanjutnya, Coagulation, kalo tadi KyuHyun melakukan kesalahan dipenampilan solo-nya, kalo di lagu ini, RyeoWook tersayang aku yang salah ambil note *apaan ??*

RyeoWook Coagulation mistake

Tampangnya wookie lucu banget deh pas dia salah jadi serasa pengen meluk

then kyu “daijobu desu*tepuk punggung wook*” , wook “LOL *almost knelt*” kalo ngga salah denger, wook juga bilang “sumimasen”, it’s okay baby, you’re human too ^^

sshhh~~wookie will start again ^^

Lagu selanjutnya Just You (OST Look at Me), lagu lama, tapi ini salah satu kesukaan aku juga, seneng banget bisa liat mereka perform lagu ini lagi ^^

RyeoWook Just You

YeSung Just You

sorry, but i can’t found kyu cam T_T

Part yang paling seru menurut aku, encore !! The Night Chicago Died. Sooooo much YeWook couple *my 2nd couple bias after kyuwook ^^*

YeSung cam

ini yang jam 6 sore, liat wookie aku bedirinya cakep bener dah, ngga heran yesung ampe naksir ~wkwkwkwkwk~ cara mereka gandengan tangan…huaaa~~ yesung oppa, aku bersedia menggantikan dirimu *maunya*

ini yang jam 2 siang-nya, itu wookie nyium tangannya kyu yaa ? *kyuwook shipper screaming* then yesung nyium pipinya wookie <3 <3 <3

RyeoWook cam

yang jam 6, versi lebih jelas angle-nya ^^

wohohoho~~i see that wookie ;)

ini yang paling lucuuuu ^^

wahhh~~yesung oppaaa…kau mendahuluiku *pout*

Talk time !!

Mereka bertiga duduk ditemani pewawancara dan translator yang dua-duanya perempuan. Kyu bilang, dia hari itu seneng banget, soalnya ada banyak kamera *??? bukannya udah biasa kyu ? ohh~ mungkin selain kamera yang gede itu, juga ada kamera fans ^^ tapi pan di sushow penontonnya lebih banyak @.@* dia juga ternyata bawa contekan..hihi, bahkan ngasih liat Yesung yang ngga bawa contekan :D

Fans Jepang emang terkenal tenang dan tertib. Tapi tiba-tiba ada suara fans manggil RyeoWook, karena suasananya lagi tenang, pastinya kedengeran banget dong, trus RyeoWook jawab “Saranghae” *busettt..mupeng abiss*, setelah itu fans laennya ngikut” manggil juga deh ~jiahahaha~ cek videonya ^^

*mupeng mupeng mupeng*

Terakhir, lagu debut mereka The One I Love

Yesung cam, KyuHyun cam, audio ver >> yang versi Kyu baguss banget gambarnya, tapi cuma sebentar T_T

Ending

bonuss…

aku ngga tau adegan ini ada di pertunjukkan yang sesi keberapa, tapi biarlah, yang penting aku seneng liat video ini, let’s see ^^

*teriak” gaje* kyuwook !!!

ngelap keringet + merusak tatanan rambut kyu <3 <3

dilanjutkan dengan fixing hair action <3 bdw, itu kyu ngelap perutnya yaa ? ~hahahaha~ aku rasa seluruh tubuhnya mandi keringet ^^

Selesai deh, kalo aku ngga salah duga, mereka bertiga ini nyanyi kurang lebih 50 LAGU dalam durasi 4 JAM !!! woahh~~ saranghae pull dah ama oppa <3 <3 <3 oia denger-denger, sebenernya fans ngga boleh bawa kamera buat ambil gambar maupun mengabadikannya dalam bentuk video, malah ada fans yang ketauan ama security lagi ambil gambar, langsung disuruh keluar o.O parahh amatt ! jadi bersyukurlah masih ada yang bisa ngumpet” ngerekam penampilan mereka ataupun hanya audionya ^^ *bow*

For YesungCenter, PrinceKyu, Ryeowookism, YangNSJ, MaxWookieKyu, MrsKimRW, qlsRna, iynixzat, pinkninjaish1, janedoe24able, and magnaesontop @ YT and of course for  nickestiara@ PrinceKyu..credit pics as tagged kamsahamnidaaaa ^^ *hug*

Last..look at this pic

yeyyy~~asikk asikk asikk, walaupun masih sebulan lagi, ku kan setia menunggu ^^

7 thoughts on “Complete Recap From Super Junior KRY Japan Concert

  1. waw foto RyeoWook yg di gimpo kesannya macho bgt yaa.. sampe pangling hahaha.. mgkn krn pk baju yg agak ketat ya?!? seneng aku baca artikel2 disini lucu2 hehe.. keep writing ya.. mwah2 XD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s