about LUCIFER <–album 2jib SHINee

annyeonghaseyo, thata is back. hahaa~ dpt ide gila tiba2 *mksdnya news*

nah sudh lma ya thata ga post news? iya,,hbisnya thata jrng dpt news DX

mngkn gpp ya tntg SHINee ? gpp ya? gpp ya? disinikan oennideul pada suka SHINee.hehe

okelah jgn bnyak bacot tha,lgsg aja. ehemmmmm~*pkek microfon*

cerita tentang kisah thata yg lupa dgn sebuah film dan menyambung

kefilm dan menyambung lg dengan fakta nama LUCIFER,,^____^

nah thata tau sekarang, baru tha sadari trnyata kemaren itu tha pernah nonton ni,

tepatnya di trans TV tuh. nah itu filmnya film-film tntg budaya dan sejarah orang kristen.

yahh yahh, dan saat dia masuk ke gereja*aktornya dong* dy lihat bnyak bgt lukisan malaikatt,

gereja itu ditanam didalam tanah dan salibnya terbalik*mian untuk yg beragama kristen ini hnya film kok*

ternyta itu adalh gereja kutukan. si aktor trnyta mntan biksu eeeh pastur mksdnya*ga asli cmn peran kok*

dan dia sm rekannya nih*aktor lain* memasuki lbih dlm lg gereja itu sambil mnjepret2 lukisan-lukisan malaikat

yg ada di dinding-dinding setiap gereja. nah trnyata dibawah salib terbalik itu ada lobang besar yang menyambung

ke gua kelelawar, tiba-tiba*cerita smkin menegang* pastor gereja ttngga*mksd?* dtg mnghmpiri sang pmeran utama itu

dan blg jgn msuk kegua itu. dan sang rekan yg potograper brtnya.

“apakh ini benar LUCIFER?”

“darimana kw tahu?” tanya pastor ttngga heran

“dia adalah ank didikku,tur!” jawab aktor mantab

“jadi kau juga pastur? dan mngikuti jejaknya” tebak pastur ttngga mnunjuk2 aktor

“yah, aku masih traiine dan baru mempelajarinya dari dia…” jwb si rekan

“kau mau tahu cerita LUCIFER?” tanya aktor, si rekan angguk2

“dia adalah malaikat kepercayaannya Tuhan, tetapi dia berbuat salah *sng penulis lupa apa

kslahan apa yg dibuat malaikat jd ditiiiit kn aja bgian ini* dan dia dicampakkan tuhan ke bumi,” crita aktor

“yah aku pernah dengar dibuku,” lanjut rekan

“kau sudah tahukan? gereja ini dikutuk? dan kenapa dilukis malaikat LUCIFER?

karena dia adalah iblis, dia telah mngkhianati tuhan.yahhh. untuk apalagi kw kesini?” repet pastur ttngga

“aku dan dia memliki pekerjaan, dan itu bukan urusan mu,” bantah aktor

“terserah, aku sudah bilang. gereja ini sudah dikutuk oleh iblis jahat. jangan salahkan aku kalau kau

akan dipermainkan iblis itu akan tuhan,” janjinya, dan pastur itu pergi mningglkan mreka

LUCIFER” ucap rekan

“ayooo kita lanjuti prjalanan kita,” ajak aktor.

nah inilah sekilas tntg LUCIFER,trnyata SHINee memakai nama malaikat

LUCIFER didalam album ini. ehmm ehmm! thata baru nyadar

LUCIFER itu adalah MALAIKAT yg ada didlm film itu. hahaha😄

kalo bkn diingtkn oleh info,psti ga bkln nyadar, dan akn nyadar dlm wktu

yg lm*author plupa brt* SHINee mmberi konsep ini krna:

” SHINee ingin menampilkan image fresh,Menunjukkan transformasi besar di album ke 2 mereka.

Hati yang egois, cinta yang tulus , mengancam dan berulang kali salah seperti malaikat dan setan,

seorang kekasih yang bermuka 2 kadang seperti setan kadang seperti malaikat dan

memiliki perasaan yang tidak jelas itu menggambarkan Lucifer.

Dalam agama kristen itu memiliki makna keberanian”nah bgitulah, cuman sekilas info. hahahaa😄 lbih baik post di sujugirls sj,ehmmm*tb2 ingt*

dan thata sudh hadir disujugirls. hahaha😄 selamat mnikmati FF dan INFO

yg aneh ini, gomawo. kisskisss ^________^

oiya!!! selamat Ghatering iya DX

*author sdih ga bisa ikutan*

One thought on “about LUCIFER <–album 2jib SHINee

  1. ralat: itu mmng FILM tp kisah lucifer yg dceritakan aktor itu bnr2 sejarah n real.
    dan thata bru tw knp kisahnya si LUCIFER itu dicamapakkan atau lebih tepatnya diusir oleh tuhan. ehmm hemmm *author mkin lm mkin gaje*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s