생일을 축하해요…희 님

Annyeong CHINGU,,,udah lama banget ni gak posting,,BTW gw punya account sendiri namanya “CHULAE” tp karena lupa password accountnya, jd pke account superjuniorgirls,,mian y

Tanggal 10 Juli kemaren pada tau kan,,klo HEECHUL bertambah umurnya jadi 27 (28 ala korea),,nah gw blom sempet ngucapin secara resmi ni *gayak*

Gw mau persembahin lagu ultah ini aja deh buat HEECHUL oppa,,dan smua SujuGirls dimanapun brada…

Lagu ini enak bgt *lebay* & Arti lagunya bagus bgt,,jd gw milih lagu ini buat ultahnya HEECHUL…Coba deh baca :

생일을 축하해요

“saengireul chukhahaeyo “


햇살이 따스하게, 내리던 그 날

haessari ttaseuhage naerideon geu nal

Sinar mentari memancarkan kehangatan, menyinari hari itu

온통 푸른빛은 더해가고 여린 하늘아래 아름다운그대

ontong pureunbicheun deohaegago yeorin haneurarae areumdaungeudae

Seluruh cahaya biru dan yang di bawah langit yang lembut menambah keindahanmu

세상의 빛과 만났죠

sesangui bitgwa mannatjyo

Aku telah menemuimu di dunia yang penuh cahaya ini

언제나 축복이 곁에 있어주길 변함없는 모습으로

eonjena chukbogi gyeote isseojugil byeonhameomneun moseubeuro

Kapanpun akan kuberikan doa restu di sisimu , dan tidak pernah berubah

영원히 사랑이 그댈 감싸주길 생일 축하해요 그대

yeongwonhi sarangi geudael gamssajugil saengil chukhahaeyo geudae

Aku akan melindungimu dengan cinta yang abadi, selamat ulang tahun untukmu

꿈처럼 스쳐가는 그대의 미소

kkumcheoreom seuchyeoganeun geudaeui miso

Serasa mimpi, Senyummu menghampiriku

지친 나의 맘을 열어가고

jichin naui mameul yeoreogago

Membukakan hatiku yang lelah

바라만 보아도 꾸밈없는 마음 늘 함께 하고 싶어요

baraman boado kkumimeomneun maeum neul hamkke hago sipeoyo

Nampak sederhana saja, hatiku ingin selalu bersama

언제나 축복이 곁에 있어주길 변함없는 모습으로

eonjena chukbogi gyeote isseojugil byeonhameomneun moseubeuro

Kapanpun akan kuberikan doa restu di sisimu ,dan tidak pernah berubah

영원히 사랑이 그댈 감싸주길 생일 축하해요 그대

yeongwonhi sarangi geudael gamssajugil saengil chukhahaeyo geudae

Aku akan melindungi dengan cinta yang abadi, selamat ulang tahun untukmu

By Lee sora

생일을 축하해요 희 님…

Klo mau denger lagunya kyk apa,,dengerin ja di youtube

Klo mau mp3nya tolong cari sendiri y,,hehehe,,abis udah nyari2 tp ga ketemu..

by: chulae

4 thoughts on “생일을 축하해요…희 님

  1. semoga makin cinta yaa sama Heechul.. hahahaha…
    jangan berpaling soalnya susah nyari orang yang bisa setia ama Heechul.. ^^

    buat Heechul, semoga panjang umur, buruan wamil dan buruan kawin.. sadar woyy udah tua.. tapi makin tau kok makin cakep aja *mengakui*

  2. semua orang mengakui kok kalau diriku itu memang ngangenin.. hahahaha

    yaelah baru juga dua minggu.. uhm,, sebenernya kangen ama donlotannya kan bukan sama orangnya.. NGAKU!!

    sabarr.. dua minggu lagi kita ketemu.. 1 AGUSTUS cepatlah datang..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s