Kyuhyun and his 2nd life

Honestly, gue benci banget untuk membahas ini, membaca beritanya ataupun mendengar kisahnya. Well, ini memang tentang perjuangan seseorang untuk bisa bertahan hidup, tapi dibalik itu semua ada sebuah kebencian yang akan terus gue inget. Dan kalau disuruh milih mungkin gue akan lebih suka untuk menuliskan semua di sebuah buku terus melemparkan buku itu kelaut. Berharap semua hal buruk dan tak pantas diingat ikut nyemplung juga barengan sama buku itu.

Buat ELF seperti gue, ini bukan cerita lama, malah akan gue bilang basi. Karena kejadiannya juga udah 3 tahun yang lalu. Tapi memang tidak terlalu banyak eksploitasi cerita dibaliknya termasuk dari sang tokoh utama sendiri. Seperti yang Kyuhyun ceritakan, ini pertama kalinya dia mengungkapkan kecelakaan yang dia alami. Sebagai manusia, terlepas dari diri kalian yang merupakan fans, gue rasa perjuangan dibaliknya patut mendapatkan simpati. Tonton penuturan Kyuhyun dibawah.

Satu hal yang selalu gue percayai, tak ada orang tua yang ingin menjurumuskan anaknya. Seperti ayahnya Kyu, walaupun dia menentang impian Kyuhyun menjadi penyanyi tapi ketika Kyu harus menjalani operasi bahkan dia menolaknya. Dia bisa merasakan bagaimana rasanya ketika Kyu berhasil menjalankan operasi tapi pada akhirnya tidak mampu menyanyi.

Berhenti ketika dia bisa kembali perform diatas panggung? Tentu tidak. Kyuhyun masih harus menanggung semuanya bahkan sampai datik ini. Gue baru menyadarinya ketika semalem nonton SUKIRA setelah mereka comeback 4jib dengan sub. Disitu Suju menelepon seorang trainer yang membantu mereka mendapatkan postur tubuh seperti sekarang. Kalian tau apa yang trainer itu ucapkan? Dia bilang dari semua member, Kyuhyun-lah yang membutuhkan latihan ekstra karena dia pernah mengalami kejadian serius dan memiliki banyak luka. Bahkan tulang pelvic-nya tidak dalam kondisi yang baik. Ternyata 3 tahun belum cukup untuk menghilangkan sakitnya Kyu, termasuk traumatic yang dia rasain.

Tapi adakah yang tahu kalau dibalik semuanya ada kisah menyeramkan terselip? Ketika Kyu koma, banyak anti yang mendoakannya, tidak untuk sembuh tentunya. Bahkan ketika dia telah berhasil beratahan hidup, kecaman juga masih ada. Dengan kasar anti ada yang bilang, “kenapa dia tidak mati saja?” DAMN, haruskah sebuah kematian dinilai hanya karena kebencian?

Inilah yang kemudian membuatnya disayang sama semua member. Bukan karena dia yang paling muda tapi karena lebih dari itu. Bisa melihatnya lagi diatas panggung dan bernyanyi adalah sebuah keajaiban besar.

Oke, lupakan semuanya. Ketika kita masih bisa liat Kyu tersenyum manis seperti ini, masih adakah alasan untuk sedih??

3 thoughts on “Kyuhyun and his 2nd life

  1. baru nontonn~ *payahh bgd yaa*
    jdi mkn cinta ama kyu oppa dah,,
    pass cerita mata nya kyu oppa udh berkaca” pii donghae oppa malah udh nangiss beneran..
    lupp u pull dah oppa ku sayanggg !!
    n_n

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s