Super Junior 4JIB sudah ada di Toko Musik Indonesia

akhirnya, untuk elf yang sudah memiliki 4jib sih enggak masalah. bagi yang belum? hmm cepet2 serbu deh. Sekarang 4Jib SJ sudah mulai bermunculan di toko CD musik. Terbukti dari sapphirepearls di twitter ngeshare news ini dari sujunesia 🙂

sapphirepearls

INDO elf: Bonamana 4th jib CD is now available in Indonesia.. u can find it @ music store.. pls give them so much love..^^ (via @sujunesiaSaturday, June 26, 2010 7:38:06 PM via TweetDeck

dari sujunesia, mereka berkata:

1.  CD Album Bonamana & Super Show II keluaran PT Indo Semar Sakti sudah ada

2. Harga CD BONAMANA 90 ribu *MURAH^^* dan CD SUSHOW II 100 ribu ^^

3. Ini ada beberapa fotonya…


4. CD SUSHOW atau BONAMANA yg dijual di Indonesia tidak ada poster, tapi dapat photocard dan booklet. ^^

5. tingkat penjualan di Indonesia, akan menunjukkan animo orang Indonesia terhadap Super Junior, dan memungkinkan ini akan jadi perhatian pihak SMent

lumayaaan kaaan 90 ribu walaupun engga dapet poster yang penting kita udah lulus ujian ngumpulin album SJ ! *ada ss2 pula*. Okey, siap-siap duit deh dan LANGSUNG BELIII~~

credits : asianfansclub@wp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s