[NEWS] Kangta Tidak Ingin Hangeng Terluka

Di konsernya, Kangta berkata bahwa Super Junior dan Shin Seunghoon akan menjadi bintang tamu istimewa. Kangta sempat berkata tentang Hankyung, “Dia adalah seorang hoobae singer yang aku benar-benar suka, saya berharap untuk lebih menghargai perasaan kami. Sehubungan dengan hal pemutusan kontrak, karena kami sebelumnya berasal dari perusahaan yang sama sulit bagi saya untuk mengatakan apa-apa, saya hanya mewakili keinginan pribadi saya dalam berharap bahwa dalam karir masa depannya melakukan akan berjalan mulus, pada saat yang sama saya juga berharap bahwa hal ini tidak akan menimbulkan kerugian tertentu. “

Credits: http://www.stardaily.com.cn
Translated by: purple_princess@thirdchapter.org
indo trans by wonwoneun

One thought on “[NEWS] Kangta Tidak Ingin Hangeng Terluka

Leave a Reply

