Saengil Chukha Hamnida Kim RyeoWook !!

24 tahun .. Aku rasa hal-hal baik dan hal-hal buruk datang bersama-sama,,

10.06.21 23:47

24 tahun … Perjalanan yang tidak tahu kapan akan berakhir berlanjut terus ..

Aku merasa menyesal dan malu pada diriku sendiri yang berjalan tanpa menoleh ke belakang.

Hari menjadi begitu lama ketika aku menyambut ulang tahun ke 24-ku dengan tawa dan doa.

Melihat kembali surat-surat yang aku terima pada hari ulang tahun ke 23-ku … banyak orang yang mencintaiku ..

Tapi aku tidak tahu dan terlewati … menyesal ..

Panggilan telepon yang kuterima dari ayahku tidak memiliki pesan yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun … Panggilan telepon itu adalah tentang nenek menerima kabar bahwa dia punya 6 bulan untuk hidup.

Hmm …

Sejujurnya, aku tidak tahu apakah itu karena aku tidak punya kenangan bersama nenek … atau karena aku anak yang tidak bertanggung jawab …

Aku adalah cucu yang tidak mengunjunginya selama 5 tahun …

Aku adalah cucu yang tertawa dan bekerja bahkan setelah melihat nenek dirawat di rumah sakit seminggu sebelumnya.

Aku harus mengunjungi nenek sekarang juga dan menggenggam tangannya sekali lagi,,

Dengan banyak orang yang memberi selamat padaku, ini Ryeowook yang tidak bisa hanya tertawa.

Semuanya terima kasih ~ Berdoa untuk nenek.

Source: Ryeowook Fancafe
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Sebelumnya, mianhaeyo telat nge-post, wookie aku tercinta ini sebenernya ulang tahun tanggal 21 Juni 1987 soo diriku telat 2 hari yaa ? wadoow~~jeongmal mianhaeyo yobo ^^

Soal entry di fancafe-nya, yang sabar yaa wookie sayangg, nanti kita jenguk nenek sama-sama yuu ^^ trus abis itu kita makan baksonya bang gondrong deh, hehe

Ini piku dari twitternya ShinDong

waahh~~wookie oppa mukanya belepetan krim, cini cini aku bersihin ^^ wait! sebelahmu sapa itu oppa ? wow~ Luna-kah ? hemm…i like this scandal *bini macam apa aku ?* wkwkwkwk~~kaga ngapa oppa klo ama Luna mah, setuju dah aku klo dia jadi bini ke-2 ;P bdw itu yang sebelah YeSung oppa sapa deh ? mukanya samar-samar sii, hehe

Ini salah satu kue yang dikasih sama ELF, nyumm~~ sepertinya enak *drools*

Salah satu staff nulis ini di situs official SJ

Halo ~ Aku JJ.

Hari ini 21 Juni 2010,,
ulang tahun dari Super Junior Ryeowook, yang tinggal seperti hari musim semi *.

Akhir pekan lalu Ryeowook menerima ucapan ulang tahun dari banyak penggemar
dan merawatnya dengan baik jadi tentu saja Ryeowook dan Super Junior semuanya benar-benar bersyukur.

Tidak ada banyak waktu tersisa di ulang tahun Ryeowook,,
tapi mari kita merayakan saat-saat terakhir di hari istimewa ini dengan foto-foto dari Ryeonggunim tercinta ^ ^


Model mahasiswa Versi Ryeowook ~ Versi nakal Ryeonggu


Mereka berdua benar cute? ㅎ ㅎ

Ada orang lain yang ingin merayakan ulang tahun Ryeowook’s,,
Diam-diam mendekati MingGilDong akan merayakan bersama-sama dengan kami ~ ㅎ ㅎ


Sapphire blues ~ Terima kasih karena selalu bersama-sama dengan Super Junior kami (^^)(__)

* mengacu pada lagu wook, Spring Day.

Original Source: SJ Official Website
Translated by ♥ jubee ♥ at SJ-WORLD.NET
Do not take out without credit.

Okeii, aku ngga bisa ngasih apa-apa nii oppa, gimana dong ? mau nyanyi, suara fals-nya ngga ketulungan, mau ngirim makanan kesono, takut udah dimakan duluan sama petugas bandara, jadiiii…yang aku punya sekarang cuman hati aku, terserah deh mau oppa apain, yang penting jangan dibuka-buka yaa oppa, nanti ketauan kalo hati hati aku isinya RYEOWOOK OPPA semuaaaaa~~~^_^

all ind translate by ryeo_zahra @ superjuniorgirls.wordpress.com

One thought on “Saengil Chukha Hamnida Kim RyeoWook !!

Leave a Reply

