Everyone shouts KyuHyunnaaaa~~ + SungMin and RyeWook UFO Replies + 4JIB Repackaged Ver

Semuanya kangen Kyuuuu~~~

neon alka malka alka malka nomu yeppeo Kyuhyunaaa…

cr: cuteberry8823 @ YT

Tiba-tiba nemu video ini, sepertiny pas menang di MuBank, tapi ngga tau yang keberapa, abis banyak sii *tsaah*. Semua bermula dari SiWon yang merubah lirik “Miinah” jadi “KyuHyun-ah”, diiringi dengan senyum EunHae, alhasil judul lagu “Miinah” berubah jadi “KyuHyun-ah” soalnya semua part-nya Miinah dibabat abiss ama KyuHyu-ah ^^

KyuHyun yang sekarang masih dalam tahap istirahat setelah operasi radang telinga tengahnya beberapa hari silam yang berjalan lancar, masih belum bisa ikut promosi lagu Bonamana mereka. Part-nya KyuHyun selama ini diambil alih sementara oleh DongHae, LeeTeuk dan SungMin. Sliding-nya Kyu pun digantikan sementara oleh SungMin. Mau tau kenapa Kyu belum boleh tampil sama dokternya  ?

Let’s check SungMin + RyeoWook (padahal wookie cuman jawab sekali disini ^^) UFO replies dibawah …

Fan: Oppa ㅠ ㅠ aku gagal dalam tes voli
Sungmin: Tidak apa, Kau bisa bagus di mata pelajaran lain

Fan: Oppa ㅠ ㅠ ㅠ apa tidak apa-apa jika aku mendapat nilai 6 dalam tes voli ? Tetapi bahkan dengan nilai seperti itu, aku mendapat peringkat No.10 dari seluruh sekolah ㅎ ㅎ
Sungmin: Jika kau No.10 itu baik-baik saja! ㅋ ㅋ ㅋ

Fan: Oppa apa kau menjawab UFO sekarang?! kkya ~ ~ ㅋ ㅋ ㅋ kapan Kyuhyun oppa akan muncul di pertunjukkan ? Aku rindu Cho ㅜ ㅜ
Sungmin: Karena Kyuhyunnie tidak boleh berkeringat / melakukan kerja keras sehingga ia belum bisa kembali ~ ^ ^

Fan: Ah ah ㅜ ㅜ Sungmin oppa baru-baru ini telah melakukan bagian Kyuhyun oppa dengan sangat baik! dan bernyanyi dengan baik pula  ♥ ♥ cutie ♥ ♥
Sungmin: Tidak Aku tidak berhasil … Aku berharap Kyuhyunnie akan segera kembali … aku merasa terbebani karena Aku tidak menyanyi dengan baik ㅠ

Fan: Oppa apa kau selesai menjawab UFO sekarang? ㅜ ㅜ mari kita lakukan sedikit lebih lama lagi ~ ~ ~ ㅜ ㅜ
Sungmin: Aku akan bermain dengan ini sampai pukul 13:00 ~

Fan: Ada persis sisa 15 hari sampai ujian tapi aku benci belajar ㅠ ㅜ suasana hatiku baik karena hari ini adalah hari ulang tahun Ryeowook oppa, tapi tubuhku sakit
ㅠ Sungmin: aigoo … ㅠ tolong jangan sakit ~

Fan: oppa Ming tolong jangan sakit juga ㅠ ㅜ
Sungmin: OK ^ ^ ~ ㅎ ㅎ ㅎ

Fan: Oppa sangat lucu ㅠ ㅠ ㅜ Oppa jjang ♥ ♥ ♥ ♥ Oppa tolong jangan merasa tertekan ㅠ ㅜ
Sungmin: OK! ^ ^ Hwaiting ~

Fan: (untuk Ryeowook) Oppa once again I truly wish you a happy birthday ^^ Heavenly voice always hwaiting ! I love you ♥
Sungmin: Thank you for wishing our Ryeowookie happy birthday ~ ㅎㅎㅎ

Fan: Apakah kau mau menjadi pacarku?
Sungmin: Heebum-ah ~ ~ ~ mereka memanggilmu! ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Fan: Oppa aku iri melihat teman-temanku (mendapat balasan darimu) oppa tolong cepat kirimkan aku banyak hati
Sungmin: ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥ ♡ ♥

Fan : Selamat ulang tahun untuk mu! Aku harap hari-harimu menyenangkan dan tolong hati-hati agar tidak terkena flu pada musim hujan ~ ♥
Ryeowook: ^ ^ Aku akan berhati-hati untuk tidak terkena flu! & ^ ^

credits : onsaemiro & chunhweeryong fancafe
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits

Tuhh kan, kalo dari jawabannya SungMin oppa, Kyu belum boleh tampil, soalnya dia belum boleh keringetan, agak aneh sebenernya, tapi kalo demi kebaikan Kyu oppa nantinya, gapapa deh meski kedengerannya aneh ^^

Cepet sembuh yaaa Kyu oppa sayangg ^^

bonusss info…

Super Junior Repackaged Ver / Ver C

LeeTeuk oppa-nya nyelipp yaa ?

coba liat piku yang ini ..

wooow~~~everyone looks soooo handsome there❤❤❤ wookiee oppaaa !!! tampannyaaaa *dies* baru kali ini liat ayang wookie pake baju yang memperlihatkan lengan + betisnya, waoowww~~~ cakepppp *beneran matii deh ini*

Credits: marenubium + LaCrymaMosa @SJ-WORLD.NET
shared by: 2kyuhyun + FiFFy

oia… di album ini lagu yang bakal dijagokan adalah “No Other” semoga bisa se-daebak BONAMANA or maybe more ^^

ini list lengkap albumnya, ada 4 judul lagu yang baru dari Versi A

1. 미 인 아 (Bonamana)
2. 너같은사람 또 없어 (No Other)
3. 진심 (All My Heart)
was composed by Henry and Leeteuk
4. 잠시만 Good Bye (A Short Journey) was written by Eunhyuk, composed by Donghae
5. Shake It Up! (Remix)
6. 나쁜 여자 (Boom Boom)
7. 응결 (Coagulation)
8. 나란 사람 (Your Eyes)
9. My Only Girl
10. 사랑이 이렇게 (My All Is In You)
11. Shake It Up!
12. 잠들고 싶어 (In My Dream)
13. 봄날 (One Fine Spring Day)
14. 좋은 사람 (Good Person)
15. Here We Go

dulu ada MinWook di Love U More…soo sekarang ada EunHae di A Short Journey ^^ satu lagii, promosi BONAMANA akan berakhir tanggal 26 Juni ini TT_TT

cr: soompi forum

ps: minggu depan aku mau UAS nii..doakan aku yaa teman-teman, onnie-onnie and dongsaeng-dongsaeng tercintah..semoga semuanya lancar-lancar ajah .. gomawo ^^

4 thoughts on “Everyone shouts KyuHyunnaaaa~~ + SungMin and RyeWook UFO Replies + 4JIB Repackaged Ver

    1. coba cek link yang ini chinguu..

      tanggalnya sii pas..
      tapii kayanya ini versi yang lebih panjang..
      aku sendiri belum liat soalnya inet gy ngambek..hehhe ^.^
      semoga membantu..

Leave a Reply

