Super Junior’s WaterBomb Prank !!!

hahaha *ketawa sendiri* emang dasar author dodol, event udah berakhir baru dipost..hehe v(^^)

yup yup yuppp…4 orang inilah, EunHyuk, HeeChul, DongHae dan ShinDong yang merencanakan misi “Penyegaran WaterBomb”. Peraturannya adalah siapa diantara mereka yang ketauan tidur diluar rumah, akan merasakan dinginnya air yang membasahi tubuh mereka *wuiiidihh..bahasanyo* alias diguyur aerr ^^ soo who’s the lucky number one ??

(ituu direkamnya miring, jadi kepalanya ati-ati yaa, takut kaga bisa balik lagii)

FISHY DONGHAE !!! yeyy…chukkae oppa chukkae *diinjek bini hae* jadi orang pertama yang merasakan WaterBomb. Si oppa hae ini lagi enak-enak tidur di bis dengan headset dikupingnya, tiba-tiba mengucurlah sebotol air mineral dan bikin dia kaget setengah bangun. Tapii, serius deh, tidurnya hae oppa cakeppppp bener ^^ aihhh…aiihhh ❤

dan yang kedua adalah…jeng jeng jenggggg~~~

SHINDONG oppa !!! beneran deh, guyuran kali ini lebih sakit kayaknya, soalnya pake segelas aer, mana dong oppa ngga ada ekspresi lagi..haha terimo nasip a.k.a. pasrah ajah nii si oppa. oiaa, yang ini juga kayaknya lebih rame, yang cekikikan lebih banyak sii bukan cuman ichul oppa yang ketawanya jelas-jelas paling keras ^^

lanjuutttt ke target ke 3…

ANCHOVY EUNHYUK !!! target ketiga yang sangat sangat beruntung, dia bukan cuma diguyur sebotol ato segelas air, tapi SEEMBER ~wkwkwkwk~ beruntungnya dirimu oppa *ditabokk*. dia lagii pules-pulesnya tidur di sofa empuk + tempat sepi, tapi ketauan juga, sebelum diguyur, ichul menyelamatkan ponselnya dulu, baru deh byyuuuurrrrrrr~~~ masuk kuping kayaknya tuu air deh…enyuk tidur ajah yang ngerekam banyak banget cobaa..haha

go to korban terakhir, who’s the last ??

SHINDONG againn !!! woowww~~ double award for you *dicekek bodigad dong oppa*…ckckckck napa kaga heechul oppa dah ? kan biar pas tuu, parahh nii heechul oppa…si oppa kalo tidur di kamar mandi kali yaa ? jadinya kaga ketauan *dicabik-cabik petals* yasudlaa berati yang menang adalah HEECHUL oppa … yeyyyy !!!

HeeChul oppa udah berhasil bikin movie yang akan segera tayang di layar tancep terdekat. Then we’ll see what next ^^

Setelah acara siram-siraman ini selesai, SungMin bilang di twitter-nya “permainan telah usai, tapi aku ingin menyiram air..keke..sayangnya aku tidak bisa melakukannya^^ paling tidak, senang melihat mereka tidur seperti ini^^ ihihihi..(translation by SJia13@soompi)

ShinDong pun bisa tertidur dengan nyenyak hari ini…

One thought on “Super Junior’s WaterBomb Prank !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s