[EVENT SUCCESS!] Korea Song Concert Report

yeay, thanks buat semua reader superjuniorGIRLS yang udah banyak ngehubungin aku sama melvia untuk join. Alhasil, gathering yang bertemakan INDONESIA VOICE FOR KOREA ternyata bergabung dengan “Yes We Care”-nya Super Junior. Dalam acara ini, kita juga nyumbang uang untuk anak-anak yatim atas nama LEETEUK, HEECHUL, dan RYEOWOOK. Acara ini diliput oleh TVONline Korea dan juga sama majalah Asian Hits untuk edisi yang akan datang nanti (ada wajah saya hehe^^).

tapi mian banget aku enggak bawa kamera jadi engga meliput acaranya. Cuma ini ada beberapa pics grup-grup yang perform dan ada video nya juga. ( tapi cuma yang cover sj aja )

dalam gathering ini, kita sama-sama berdoa demi Kangin yang akan wamil tahun ini trus ultahnya Ryeowook ! XD yeay! akhirnya dalam gathering ini kita (ELF) bisa kumpul ratusan orang untuk selalu mensupport dia dari Indonesia 🙂

ini video ZUPER ZUNIOR (ZUZU) nge-cover Super Junior :

okey, ini pics nya . liat aja~



mian yaaa aku ga bisa masukin lebih banyak lagi , tapi fhanna janji akan upload lagi. dan juga menginfo dan meliput berita gathering selanjutnya 🙂

oya, sebelumnya aku cuma mau kabar-kabarin aja . buat reader yang mau liat aksi peform mereka, akan ada acara lagi !

tepatnya sih tanggal 13 JUNI 2010 di blitz megaplex central park . htm nya sekitar Rp70.000,00-
maybe superjuniorGIRLS enggak bisa ngeliput berita ini karna sepertinya enggak bisa join kesana. tapi diusahakan kita bakal terus update lagi tentang acara itu.

maybe performer nya :

  • ZUPER ZUNIOR / ZUZU (girls member)
  • Sjgirls <- but not us~ kekeke^^
  • NEST & NEAR <- covering B2ST and 2PM (boys member)
  • F(x)ion <- covering F(x) XDDD i really like them !

sekarang kita ( SuperJuniorGIRLS ) masih akan nunggu kabar-kabar dari Asian Hits yang KATANYA mau ngeliput acara ini juga, so kalian langganan majalah Asian Hits aja XD

okey, see you next time ya. aku akan menghilang lagi selama seminggu. ujian kenaikan sudah menanti~ untuk semua reader yang tanggal 14 Juni ini mau ujian kenaikan, hwaiting ! kita sama2 berjuang di ujian deh!

Super Junior JJANG ! SuperJuniorGIRLS JJANG !

all credits : fhannaaa@superjuniorgirls.wordpress

2 thoughts on “[EVENT SUCCESS!] Korea Song Concert Report

    1. iyaa kalo pas kidoshinki perform aku belum dateng . dia kan yg pertama perform setelah rehearsal kan?

      4NE1 aku juga engga kedapetan buat ngeliput . cuma piku nya aja yang aku dapet .

      tapi thanks banget masukan kamu . 🙂
      sering2 kesini yaa

Leave a Reply

