get well soon SIWON oppa

kau meminta kami berdoa untuk Thailand sementara dirimu sendiri membutuhkan doa itu

Gue memang bukan orang yang selalu notice saat Super Junior perform. Sejak 3rd album keluar dan mereka sering tampil minus, gue nggak pernah lagi menghitung berapapun orang yang ada di atas panggung. Buat gue kalau ada satu orang aja yang tampil gue udah anggap itu mewakili Super Junior.

Kebodohan ini ternyata nggak berlaku buat temen gue yang suka ama Siwon. Sebelum akhirnya gue tahu berita ini dia udah nanya ke gue, “Siwon sakit apa?” dan gue cuma jawab asa, “emang dia sakit?”.

Bahkan ketika dia bilang saat perform di 3d Concert dimana Siwon yang menjadi pembuka nggak ada, gue masih aja nggak ngeh kalau dia emang beneran nggak ikut perform. Haish, fans macam apa gue? Orang ganteng kayak gitu nggak disadari ketidakhadirannya.

Sampai akhirnya berita kalau Siwon sakit tersebar, gue baru sadar kalau kondisi namja yang selalu tampil sempurna ini memang memburuk. Dari press conference yang diadakan hari ini Leeteuk bilang kalau karena isu kesehatan Siwon nggak bisa hadir.

Perwakilan SM membenarkan dengan memberitahu kalau Siwon baru saja melakukan operasi SALIVA. Penyakit macam apa itu, gue juga nggak tahu. Tapi gue senang akhirnya mendengar penjelasan kalau kondisinya sudah mulai membaik, hanya butuh istirahat untuk pemulihan.

Yang bikin gue syok bukan operasi yang dijalankan Siwon, melainkan dirinya yang meminum obat untuk menghilangkan peradangan. Bukan sekali atau dua kali tapi sejak syuting drama Oh! My Lady, lebih buruk mungkin dia sudah minum obat jauh sebelum itu.

Inikah tuntutan seorang untuk seorang idola? Melakukan yang terbaik demi fans-nya? Realita yang nggak pernah bisa gue terima!!

Source : Newsen
Credit : K-Bites

6 thoughts on “get well soon SIWON oppa

  1. Shiwon oppa,,i am stiLL watching Oh! My Lady and i’m amazed with your act…perfect!!!
    so now,,,take a rest oppa.. time to rest… wish u get weLL as soon as possibLe,,oppa…
    neomu neomu saranghae.. ^^

  2. siwooooooonnnnnnnnnn……………….
    how are you ??????????????
    how about health ?????
    please reply…………….

  3. assalamualaikum…
    maaf kalo saya mau bikin rame..

    sbelumya saya mau tanya-
    apa yg anda pikirkan kalo saya share artikel tentang bisnis online..?
    pasti anda mikir..
    … … ”wah penipuan-MLM-HYIP-sejenis MONNEYGAME-SCAM dll”
    ga pa2 itu wajar jika belum tau sbenarnya karena kebanyakan bisnis online adalah scam dll..
    tapi jangan di samakan dgn bisnis yg mau saya kenalkan yaitu ”justbeenpaid” karena justbeenpaid benar2 real/benar/nyata/menguntungkan…
    jujur pertama saya baca artikel tntang bisnis online syapun berpikir kalo cuma spam/scam/hyip/mlm/penipuan..
    tapi stlah saya korek informasi lebih jauh alhamdulilah saya skarang tau apa itu justbeenpaid an bagaimana cara krjanya juga kebenarannya dalam membayar member..
    apalagi stelah saya masuk ke group facebook ”tercengang melihat anggota yg saat itu berjumlah skitar 27ribu lebih..
    dan skarang sudah mencpai 29.800+ anggota..
    karena di
    indonesia jumlah member justbeenpaid skitar 60ribu orang, dan di seluruh dunia sudah mencapai 1.5 juta+ member..
    yg sudah saya pelajari dan ssemua tulisan diatas adalah nyata..fakta..!!

    ”justbeenpaid” berbda dari BO abal2 lainya yg hanya bertahan paling lama 1 tahun..bahkan ada yg 1 bulan bubar..

    -justbeenpaid/jss-tripler
    justbeenpaid didirikan tahun 2004 oleh seorang ahli internet marketing Mr. FM
    dan sampai sekarang nenjadi BO paling marak diperbincangkan di dunia internet..karena semakin berkembang dan berkelanjutan..
    belum lama ini server database nya telah di upgrade menjadi setara dgn server milik facebook .com

    di alexa dot com justbenpaid menjadi salah satu situs paling banyak dikunjungi.. dan skarang semakin meningkat posisinya..

    sori kalo saya nulis pnjang lebarr..
    selebihnya tergantung anda semua bagaimana cara menanggapinya ..
    -jika tidak percya silahkan stop bca artikel ini…!!! lbh baik anda facebook an saja…!!!
    -jika penasaran silahkan search google keyword
    ”apakah jss tripler benar membayar”
    atau apalah yg brhubungan dgn jss tripler / justbenpaid ..

    tapi jika anda ingin langsung mengetes kebenaran dan juga
    -mendaftar gratis
    -dapat pinjaman $10.00 untuk test drive
    -mendapat panduan dan bimbingan dari saya (sampai bisa) gratis
    -masuk ke group di facebook yg sudah mencapai 29.ribu anggota lebih..
    -melihat member yg senior yg tiap bulan rekeningnya terisi $100 – $1000
    -anda bisa daftar di blog saya.. karena saya sediakan step by step mndaftar gratis + dapat pinjaman $10.00 untuk modal awal
    ”artinya jika anda ingin mengenal lebih dalam bagaimana cra krja justbenpaid maka gunakanlah $10.00 trsebut untuk pondasi awal”

    ini blog saya >> http://gustopa.jsstop.com/
    sudah banyak org yg saya ajak untuk bergabung dgn justbeenpaid..

    buat apalah saya bohong..
    tulisan diatas adalah fakta..jadi jika saya bohong,saya pun takut dgn dosa krena membohongi anda..
    semua terserah anda bgaimana memanage sebuah info..

    perlu diingat, peraturan di justbeenpaid adalah tidak boleh melakukan kecurangan dgn membuat akun lebih dari 1..

    smoga artikel ini bermakna dan bisa menjadi jalan kesuksesan kita bersama-amiin…

    Go Action – Go Success – Go Freedom…..!!!!!!!

    see you next time in jss-tripler team indonesia
    wasalamualaikum..

Leave a Reply

