100428 Heechul Cyworld Update, about Hankyung :’(

Sebelumnya mau minta maaf sama Nda karena postingannya gue edit dan di translate ke bahasa Indonesia.

————-

~ dia akan terasa sangat berharga ketika kau sadar dirinya tak lagi di sampingmu ~

There is a friend of mine

Although his Korean is poor but his Chinese is very good
His singing is not so good but his dancing is excellent
I like cats while that friend likes dogs
I cant cook while that friend cooks very well
Although I curse everyday but that friend just laughs

But..
Time has passed and I have never been nice to him ㅋㅋ

I’m really sorry..
That I have never been nice to him when he’s still beside meㅋㅋ

I’m not a sentimental person in particular
I just got drunk while watching the tears fall out ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

It’s a very happy and precious thing when you have someone beside you
But me who is old and already grown-up still havent realized that

But
It’s late…I know it now..really..ㅋㅋㅋㅋ

It seems that beautiful words dont exist for nothing^-^

I miss you.. it seems that i’m going to write these words at times like this(-┏)

Me who didnt even cry when filming the sad scene
is now shedding the very hot tears

————-

Ada seorang temanku

Meskipun adalah bahasa Korea-nya buruk tetapi bahasa Cina-nya sangat baik
Dia tidak terlalu baik dalam bernyanyi tetapi menari-nya sangat bagus
Aku suka kucing sedangkan temaku suka anjing
Aku tidak bisa memasak sedangkan teman yang sangat baik
Meskipun aku mengutuk sehari-hari tetapi temanku hanya tertawa

Tapi ..
Waktu berlalu dan aku belum pernah berlaku manis padanya ㅋ ㅋ

Aku benar-benar minta maaf ..
Bahwa aku tidak pernah bersikap baik untuknya ketika dia masih di sampingku ㅋ ㅋ

Aku bukan orang sentimentil sebenarnya
Aku hanya mabuk sambil menonton jatuhnya air mata ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ
ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Ini adalah hal yang sangat bahagia dan berharga bila kalian memiliki seseorang di samping kalian
Tapi aku yang sudah tua dan sudah dewasa masih belum menyadari itu

Tapi
Sudah terlambat … aku tahu sekarang .. sungguh .. ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

Tampaknya kata-kata ini tidak akan sia-sia  ^ – ^

Aku rindu padamu .. tampaknya aku akan menulis kata-kata ini pada saat-saat seperti ini (- ┏)

Aku yang bahkan tidak menangis ketika menonton adegan sedih film
sekarang air mataku terasa sangat panas

source : 김희철 미니홈피
translated by evanesco@sj-world.net
thanks dDonika for the shout out
may take out with full credits and dont add in your own credits

posted by: uksujusid (www.sup3rjunior.wordpress.com)
re-post by : ndwonnielf@superjuniorgirls.wordpress.com
translated to indonesian by : bummie88@sujuGIRLS

=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=

*speechless.. kt2 ichul bnr2 nancep.. betapa dia sangat merindukan “suami”nya yang sekarang t’pisah jarak jauh darinya*

4 thoughts on “100428 Heechul Cyworld Update, about Hankyung :’(

  1. HeechuL oppa…im cry too this morning when read this… hikz
    i miss him too..our Beijing Fried Rice cooker… miss u too..!!!!
    hikz.. hangeng..kangin…kibum…jebaL,,,,come back!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. @tika onn : weleh,,saya kaget td pas buka ada kata2 “Sebelumnya mau minta maaf sama Nda karena postingannya gue edit dan di translate ke bahasa Indonesia.”
    kirain sp.. hehe
    tengs ya kaaaaaa.. ^^v
    aq tkt salah ngartiin nih.. mk’ny aq post yg inggris aja.. biar lbh berasa jg gtu.. hehe

    @leesha : me too.. how i miss the so much.. T___T
    wish all d’ best 4 them..

  3. Ternyata Heechul sama lemahnya dengan kita, ELFs..
    Selama ini dia hanya diam tentang Hangeng..
    Tapi sepertinya rasa rindunya sudah sangat besar sekali pada Han oppa, sehingga dia sampai menulisnya di Cyworld-nya..
    We miss him too oppa..
    Hope the best for him 🙂

Leave a Reply

