Gentle MiMi, saengil cukhaeyo..

Jujur-jujuran aja yaa, sebenernya gue nggak tahu lah kalau hari ini Zhoumi ulang tahun *parah parah parah*

Setelah tahu aklau hari ini Zhoumi ultah, mo ngapain lagi gue sekarang? Bikin puisi nggak bisa, nyanyi suara standar bawah, ya terpaksa ketik ulang lirik lagu ulang tahun. *nggak kreatip*

selamat ulang tahun, aku ucapkan
selamat panjang umur, aku kan doakan
selamat sejahtera, sehat sentosa
semalat panjang umur dan bahagia..

HEYY sujuGIRLS bantuin napa. Comment ucapan buat Zhoumi dong.. Oh iya, janjiku padamu oppa, akan kucarikan kau istri. Tenanglah.

Bonus pic. Hahaha, gue beneran fans yang sarap, yang ultah sapa bonus pikunya sapa. Sekalian memperkenalkan buat yang belum tahu.

Namanya Brian Joo, artis Korea juga meski besar di Emrik. Pertama kali terkena magnet dia gara-gara liat MV “My Girl” di Global TV. I love you baby, nae nae nae yeoja… Segitu aja, kalau mau tau lebih lanjut silahkan cari sendiri.

Ps : kalau kalian anti orang alay sebaiknya jangan lirik Brian Joo, oke..

Credit : pics as tagged (zhoumi) and caption caps by me from Brian Joo official web (Brian Joo)

One thought on “Gentle MiMi, saengil cukhaeyo..

  1. “kalau kalian anti orang alay sebaiknya jangan lirik Brian Joo, oke..”

    hah? maksudnya? emang apa hubungannya brian joo sama orang alay?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s