Guess Who # 8

umm,,,sebelumnya mau lapor ama Tika onnie dulu,,,sepertinya postingan tika onnie yg ini mustinya judulnya “GW # 7”,,,itu ajah sii hehe ^^

okkeh,,,

ayo kita maen tebak”an lagii, tapi pertama-tama aku mau kasih tau jawaban postingan kemaren,,,biar lebih afdhol aku kasih pikunya lagii deh,,nihh

gimana ???

kebanyakan jawabannya HanGeng sama SiWon yaa,,,umm tapii jawaban yang bener adalah *jengjengjengjeng*

AKU JUGA NGGA TAU ;P

mangap yaa,,,hehe,,,tapi sebenernya awalnya aku mikir mereka itu HanGeng sama SungMin, kalo HanGeng mah udah keliatan jelas kan yaa, tapi kalo jawaban kalian kebanyakan SiWon, aku malah ngga kepikiran SiWon,, abisan SiWon mah kan jangkung a.k.a tinggi bener badannya, trus juga model rambut kaya gitu tipe SungMin.

yoo wiss lah,,,berhubung authornya ajah ngga tau jawabannya,,,maka piku diatas boleh ditebak menurut imajinasi kalian masing-masing ajah ~wkwkwkwk~

dan piku yang sekarang bisa kalian coba tebak adalah …

segera siapkan mental kalian *?*

ahahahaha ~~~

silakan tertawakan diriku,,,soal yang ini emang gampang banget,,,diliat dari badannya ajah aku yakin kalian pasti dapet nilai 100 semua deh *kaya ada yang jawab ajah*

baiklah,,,langsung saja mainkan jemari kalian untuk menebak siapakah namja satuu ini jika berkenan ^^

9 thoughts on “Guess Who # 8

  1. piku yg sblumnya seh aq yakin 100 % itu koko Hanhan ma suami saiia *baca : Umin*..
    gyahahaha~~
    klo piku yg d bwahny so pasti lah uri simbaaaaaaaaa..CHOI SIWON..
    horeeeeeeee..bnr smua tbakan saiia,,
    hadiahny lngsung d paket az y..
    wkwkwk

  2. hahaha , my comment just for 1st pic πŸ™‚

    ITU HANGENG SAMA MY SUNGMIN ! LOL
    mereka tau aja kalo saia sayangg mereka jadinya bisik”an HAHAHAHA *setres*
    anyway , piku itu jadi background leppie saya πŸ˜€

  3. peng-KLARIFIKASI datang…

    sekedar pemberitahuan aja ya sodara-sodara,, foto yang sebelumnya itu adalah adegan HAN dengan SAYA..

    *huuuuuuuu*

    siapapun itu,, menjauhlah.. kasian icul disini merengek-rengek karena han selingkuh..

Leave a Reply

