AB Blood Type Unite + Another SPAO Pics

HeeChul CY Update

[NEWS][100315] Cyworld entry “Birthday party”

karena jadwalku di luar negeri, kami merayakan ulang tahun hongki diawal (- ┏)
apa, hongki, meskipun ini adalah hari ulang tahunmu … mengapa harus berbenturan dengan jadwalku …

Geun Suk datang dengan sekantong permen

aku: ya .. kita ini bukan anak-anak, makan permen apa? – —

Geun Suk: hyung, hari ini adalah white day.

semua orang: (- ┏)

White Day ah ..
tidak pernah merayakan white day dengan pacar sebelumnya ..

seperti hujan yang jatuh dari langit, semua emosi kita berubah suram
ahhh .. bahkan tidak bisa mengucapkan keluhan sepatah kata pun (- ┏)

gambar dari kiri

Sangchu Mighty Mouth (pertama kalinya dengan ekspresi suram)
F.T Island Jonghyun (seperti mau menangis)
Jang Keun Suk (2 jari berbentuk ‘Y’ -nya seolah-olah akan menyodok mata seseorang)
Kim Heechul (menunggu untuk kue ulang tahun)
Epik High Mithra (terbenam dalam cinta, ekspresi yang harus mendera)
F.T Island Hongki (yang paling berbahagia)
Mighty Mouth Shorry (pria sejati ketika kita bersama, baik dalam hal lelucon)
TRAX Jungmo (pencipta bom anggur)
NASSUN yang mengambil foto (terus membual tentang iphone-nya)

sebenarnya aku membawa kamera yang aku dapatsebagai hadiah
tetapi aku tidak menggunakannya karena kelasnya terlalu tinggi dan tidak tahu bagaimana cara menggunakannya

Translated by: chullie@heecat.com (Take out with full credits)

[NEWS][100315] Cyworld Video entry “High quality”

cr: Heecat@YT

TERJEMAHAN:

kemarin kami bertiga bersama-sama, jadi kami ingin mengambil beberapa foto untuk diabadikan
kami menyerah setelah mencoba berkali-kali dan akhirnya mengambil video ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

gambar ini agak merah ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

bahkan tidak tahu bagaimana mengubah efek pencahayaan ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

karena aku bahkan tidak melihat petunjuknya dan membuang (petunjuknya) jauh-jauh  ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

ah, ini bahkan tidak bisa di photo-shop, benar-benar hancur ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

yang lain menggunakan kamera digital mereka dan mengambil foto untuk ditaruh di mini hompy mereka, hanya saja aku tidak tahu dan masih menggunakan handphone untuk mengambil gambar ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

apapun yang terjadi lain kali aku harus mempercantik sedikit menggunakan photo-shop sebelum meng-upload ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ ㅋ

pembicaraan di video:
heenim: ah, kami mengambil video ini karena kami tidak tahu bagaimana mengubahnya ke modus foto.
heenim: cepat! buat beberapa pose. aku hitung, coba gunakan ini untuk berfoto 1 … 2 … 3 …
* tertawa *
heenim: ya ya ya apa ini? ini adalah … tidak tahu … aku pertama kali menggunakannya … ya ya ya … cepatlah .. yang terakhir
1 .. 2 … 3

cr: rosidahomar@soompi

wkwkwkwkwk~~ichul napa dodol banget dah,,,petunjuknya belum dibaca, ehh udh maen dibuang ajah…ckckckck mentang-mentang tuu iphone gretongan ^^ kalo aku waktu itu pernah disuruh motoin temen pake hape dia, aku kaget liat hape dia banyak banget tombolnya, mestinya aku udah langsung pencet satu tombol, ehh aku malah mencet tombol yang ngerubah ke modus video, alhasil mereka udah gaya pol-polan, hancur leburlah usaha mereka gara-gara aku,,hehehe 😉 ngga bisa ke modus kamera, modus video pun jadi, pintarr ! kalo di caps jadinya begini…

atu lagii…ini ada versi engsub-nya,,,tapi translate-nya agak-agak beda dikit,,,intinya mah sama,,,langsung dicek ajah dah…

cr: 6Minniemink@YT

lanjott ke topik selanjutnya,,,

tapi sebelum itu…JungMo gantang yaa ?? ~wookie says: makasih sayaaangg…wookie ayang narsis bener dah, ketularan aku apa yaa? *setres*~

nemu piku-piku SPAO,,,kalo aku sii belum pernah liat,,,kalo kalian ? cek sajalah ^^ how bout click for bigger ? is it okay ? hehe~

Credits: spao.co.kr + 宝蓝阁BY葵之语 + SJBLUECN
Reuploaded by: ❧ y σ υ @ SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

semuanya gantang !!! ngga mo ngomentarin yang ngga gantang a.k.a. berjenis kelamin lain ahh 😉

nanti bisa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan lagi,,,gawadd ituu mah ^^

4 thoughts on “AB Blood Type Unite + Another SPAO Pics

Leave a Reply

