Han Geng: SOHU Interview

Gue yakin kalian semua pasti udah nonton video interview Han dengan Sohu versi complete. Tapi gue tetep pengen ngebahas tentang interview ini. Gue akan bahas beberapa hal yang menurut gue penting. Salah satu GengFan mengatakan, “no matter what kind of news or rumors we have heard from different media or other channels, I think, as Han Geng’s fan, we should only believe in what Han Geng has said, love him, and wait for him calmly and patiently”. Dia minta kita semua untuk tetep percaya, hanya percaya dan selamanya percaya pada Han.

Dalam Wawancara

Dia berkata,

mimpinya selalu menjadi aktor yang baik, berharap jalan yang baik untuk akting di masa depan, sehingga dia harus belajar dan memperkaya dirinya sendiri, terutama mempelajari lebih lanjut tentang menjadi seorang aktor. Ia berharap akan ada kesempatan untuk menjadi bagian dari film dan drama TV di masa depan.

Dia berkata,

Hari-hari ini, dia punya waktu luang untuk beristirahat dan belajar hal-hal yang dia mau. Dia belajar bahasa Inggris, karena bahasa Inggris merupakan perangkat yang penting, dia ingin memperbaikinya. Selain itu, ia mengambil kelas vokal dan melakukan latihan setiap hari.

Dia berkata,

ia telah belajar menari sejak 13 tahun, tidak mau menyerah, jadi dia masih ingin berada di panggung.

Dia berkata,

belum ada rencana untuk menandatangani perusahaan baru, namun hanya berharap untuk bekerja sama dengan perusahaan berpengalaman yang SAMA TUJUAN dan SAMA IDE dan seperti yang ia lakukan, sehingga mereka dapat berkolaborasi dengan sangat baik, yang akan baik bagi pengembangan perusahaan dan dirinya sendiri.

Pertanyaan mengenai bergabung dengan sebuah grup baru

MC: sekarang kita berbicara tentang perusahaan musik, perusahaan baru, maksudku, JIKA perusahaan itu telah memiliki grup yang bagus, katakanlah sebuah grup menyanyi, akan kamu akan mempertimbangkan untuk menjadi bagian dalam grup ini?

HG: aku ingin bekerja sama dengan entertainer yang baik, tak peduli baru atau sangat berpengalaman, aku ingin bekerja sama … bagiku, ini juga dapat membantuku, aku bisa belajar kebaikan pada mereka. Bagiku, aku mau.

Pertanyaan tentang merasa kesepian

MC: Apakah kadang-kadang kamu pernah merasa kesepian, seperti hari ini, kamu hanya duduk sendiri di sini, dan ngobrol berdua, tapi sebelumnya kamu bersama orang lain yang duduk di sampingmu.

HG: Aku akan merindukan mereka, aku akan (tersenyum) … tapi … bagaimana mengatakannya … bukan hanya diriku, aku berharap semua teman-temanku bisa lebih baik dan lebih baik.

MC: jadi kamu siap untuk menghadapi semua tantangan sendirian sekarang?

HG: Um (mengangguk), aku akan bekerja keras!

Komentar terakhir untuk penggemar

MC: terakhir, silakan mengatakan sesuatu kepada penggemarmu yang menyukaimu dan perhatian padamu.

HG: Hari ini, terima kasih kalian semua untuk peduli padaku, mendukungku selama ini, tidak meninggalkan aku lagi, hehe, maka aku tidak akan mengecewakan kalian, aku akan bekerja keras, dan mengabdikan karya terbaik untuk kalian … Aku berharap kalian akan berjalan di depan bersama-sama denganku.

I can’t hold my tears. Melihatnya dalam keadaan baik-baik saja, itu udah cukup buat gue. Gue nggak akan pernah minta apa-apa lagi pada Han. TIDAK. Termasuk memintanya kembali perform bersama 12 atau 14 member lain. Gue nggak peduli dengan angka keramat atau angka apapun yang orang lain agung-agungkan itu, buat gue mereka ber-13, ber-15 ber-10 atau ber-berapapun, dalam hati gue mereka tetap Super Junior. Karena menurut gue mereka bukan statistik dan mereka nggak bisa dinilai hanya sebatas angka.

Hangeng’s full interview





One thought on “Han Geng: SOHU Interview

  1. han geng oppa baik baik saja….amin….
    semoga Tuhan senantiasa memberkati han geng dalam keadaan apa pun
    Hangeng oppa fighting!

Leave a Reply

